Ingin Teun Koopmeiners, Juventus Bersedia Jual Tiga Pemain

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 06 April 2024
Ingin Teun Koopmeiners, Juventus Bersedia Jual Tiga Pemain
Teun Koopmeiners (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus mulai menatap musim 2024-2025 dengan fokus di bursa transfer musim panas 2024. Il Bianconeri berpotensi kembali bermain di Liga Champions musim depan, serta masih membidik titel Coppa Italia musim ini.

Area tengah permainan jadi fokus Direktur Olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, untuk diperkuat musim depan. Satu nama jadi bidikan adalah gelandang berusia 26 tahun Atalanta, Teun Koopmeiners, yang sudah mencetak 13 gol dari 36 laga di seluruh kompetisi.

Koopmeiners memiliki fleksibilitas dari segi taktik, gaya main, serta kreativitas dan kemampuan membaca permainan. Ketertarikan Juventus kepada Koopmeiners cukup serius, sebab mereka kabarnya siap menjual tiga pemain.

Baca Juga:

Juventus Ditekuk Lazio 1-0, Allegri Ingatkan Target Awal Hanya Lolos Liga Champions

Satu Kemenangan dari Sembilan Laga, Juventus Belum Punya Mental Juara

Rumor Transfer: Juventus Bidik Mason Greenwood, Manchester United Ingin Gleison Bremer

Koopmeiners punya kontrak hingga 2027 dengan Atalanta dan punya banderol 40 juta euro. Seperti dikabarkan Calciomercato, Juventus akan menjual tiga pemain untuk mendapatkan gelandang timnas Belanda tersebut.

Tiga pemain yang akan dijual Juventus adalah Matias Soule, yang saat ini dipinjamkan ke Frosinone dan sedang tampil konsisten. Juventus berharap mendapatkan uang sebesar 35-40 juta euro dari penjualan striker asal Argentina tersebut.

Pemain kedua adalah Samuel Iling-Junior, yang punya nilai 15-20 juta euro, dan kabarnya ditaksir oleh Tottenham Hotspur. Sedangkan pemain ketiga adalah striker asal Italia, Moise Kean, yang punya nilai sekitar 25 juta euro.

Juventus Isu Transfer Teun Koopmeiners
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.374

Bagikan