Rumor Transfer: Juventus Bidik Mason Greenwood, Manchester United Ingin Gleison Bremer

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 24 Maret 2024
Rumor Transfer: Juventus Bidik Mason Greenwood, Manchester United Ingin Gleison Bremer
Gleison Bremer (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dan Manchester United berpotensi melakukan transfer pemain pada bursa transfer musim panas 2024. Il Bianconeri membidik pemain Red Devils, begitu juga sebaliknya.

Dikutip dari Football-Italia, Juventus tertarik merekrut striker asal Inggris yang kini dipinjamkan Man United ke Getafe, Mason Greenwood. Pemain berusia 22 tahun tampil bagus di Spanyol dengan enam gol dan lima assists di LaLiga, tampil 26 kali dengan keterlibatan 11 gol Getafe.

Juventus ingin memperkuat lini depan dan Felipe Anderson (Lazio) juga dibidik selain Greenwood. Tim arahan Massimiliano Allegri coba memanfaatkan situasi sulit Greenwood di Man United.

Tidak ada kepastian Greenwood akan membela Man United, setelah kembali dari Getafe, atau tidak. Pasalnya, terkait kasus kekerasannya di masa lalu, tidak mudah bagi Greenwood diterima publik di Inggris jika Man United ingin menggunakan servis produk akademi tersebut.

Baca Juga:

Ingat, Target Juventus Bukan untuk Memenangi Scudetto Musim Ini

Napoli Tersingkir dari Liga Champions, Tiket ke Piala Dunia Antarklub Milik Juventus

Presiden Napoli Klaim Juventus Tidak Akan Lolos Piala Dunia Antarklub

Mason Greenwood (Twitter)

Kontraknya masih tersisa hingga 2025 dan Man United bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan Greenwood, terlebih itu bisa jadi jalan keluar baginya alih-alih bermain dengan intimidasi dari publik.

Greenwood dinilai ideal oleh manajemen Juventus karena ia juga dapat bermain di sisi sayap, baik pada taktik 4-3-3 Allegri atau 3-5-2. Juventus juga dapat menggunakan 'strategi' lain untuk merekrut Greenwood.

Cara itu adalah memanfaatkan ketertarikan Man United kepada bek Juventus, Gleison Bremer, yang dikabarkan Corriere dello Sport jadi bidikan utama Man United untuk menambah kekuatan di lini belakang.

Bremer punya kontrak hingga 2028 dengan Juventus dan direkrut dari Torino pada 2022 sebesar 50 juta euro. Banderol bek asal Brasil tidak murah, tetapi Man United juga butuh bek baru.

Gleison Bremer (Twitter)

Menilik musim Man United saat ini, dengan catatan cedera Lisandro Martinez, Raphael Varane, dan Harry Maguire, praktis klub terlalu mengandalkan Victor Lindelof serta Jonny Evans yang tidak lagi muda.

Man United juga berpotensi melepas Varane yang kontraknya habis pada 2025 di musim panas 2024. Itu dilakukan lantaran Man United ingin menyisakan satu slot untuk Breimer.

Juventus Manchester United Bursa transfer Gleison Bremer Mason Greenwood
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.179

Bagikan