Serie A

Inter Tidak Terpikirkan Menyegel Scudetto Ketika Jumpa Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 April 2024
Inter Tidak Terpikirkan Menyegel Scudetto Ketika Jumpa Milan
Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan semakin dekat meraih Scudetto setelah mengalahkan Empoli dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-30 Serie A 2023-2024, di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (2/4) dini hari WIB. Dengan demikian, Inter dalam jalur yang benar untuk menyegel gelar musim ini ketika menghadapi AC Milan.

Gol Federico Dimarco dan Alexis Sanchez membawa Inter meraih tiga poin melawan Empoli. Dengan demikian, Inter kembali unggul 14 poin dari Milan yang ada di posisi kedua.

Dengan delapan pertandingan tersisa, Inter bisa menyegel titel juara ketika menghadapi AC Milan pada 23 April. La Beneamata hanya membutuhkan 11 poin lagi untuk jadi pemenang Serie A musim ini.

Baca Juga:

Skenario Sempurna Inter Milan: Scudetto di Derby della Madonnina

Rentetan Kemenangan Inter Milan Terhenti, Kans Scudetto Tetap Sangat Besar

Anomali Kapten Inter Milan, Lautaro Martinez

Terkait hal itu, asisten Simone Inzaghi, Massimiliano Farris, tidak mau terpengaruh. Ia menegaskan jika Inter hanya fokus pada satu pertandingan ke pertandingan berikutnya.

"Kami tidak pernah membahas pada pertandingan mana akan meraih Scudetto. Kami haya membahasnya satu per satu," ungkap Farris kepada DAZN.

"Satu hal yang ada dalam pikiran kami adalah akan lebih baik meraih Scudetto segera mungkin. Namun, kami akan menikmati perjalanannya," ujar Farris.

Sementara itu, terkait pertandingan melawan Empoli, Inter kembali menegaskan jika setiap pemain bisa mencetak gol. Sebab, kali ini satu di antara gol Inter dicetak lewat pemain bertahan.

Taktik Inzaghiball memang terkenal menggunakan setiap pemain untuk menyerang bersama-sama. Bahkan, empat di antara lima gol terakir Inter dikreasikan pemain bertahan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Itu tergantung pada kualitas pemain. Kami menetapkan ide dan lembaran taktiknya. Namun, kemudian semua kembali kepada pada pemain. Mereka melakukannya dengan sangat baik," jelas Farris.

Inter Milan Breaking News Serie a AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.499

Bagikan