Milan Sepakat Lepas Charles De Ketelaere ke Atalanta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 Agustus 2023
Milan Sepakat Lepas Charles De Ketelaere ke Atalanta
Charles De Ketelaere (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan mencapai kesepakatan dengan Atalanta terkait pemain asal Belgia, Charles De Ketelaere. Kini, tugas La Dea adalah meyakinkan sang pemain untuk bergabung.

Selain sibuk memboyong penggawa anyar, Milan juga tidak lupa melepas pemain yang tak masuk dalam rencana. Ante Rebic, Matteo Gabbia, dan Daniel Maldini adalah beberapa di antara.

Kini, pemain yang dekat dengan pintu keluar Rossoneri adalah Charles De Ketelaere. Stefano Pioli menilai gelandang 22 tahun itu telah gagal menjawab kesempatan yang diberikan.

Baca Juga:

Paradigma Transfer Milan: Banyak Pemain, tetapi Mayoritas Kualitas Kelas Dua

Tijjani Reijnders Tolak Barcelona demi Dapat Bergabung dengan AC Milan

Belanja Pemain AC Milan Berlanjut, Kini Bidik Yunus Musah

Charles De Ketelaere didatangkan Milan dari Club Brugge pada musim panas 2022. Ketika itu, ia membuat Milan mengucurkan dana hingga 35,5 juta euro.

Namun, sejauh ini performa De Ketelaere tidak meyakinkan. Dari 32 kali kesempatan tampil di Serie A, ia baru mengemas satu assist. Padahal, De Ketelaere diharapkan sebagai motor serangan Milan.

Meski penampilannya pada musim terakhir di Milan termasuk buruk, tetapi bukan berarti De Ketelaere kehilangan peminat. Atalanta siap menampung sang pemain.

Fabrizio Romano mengabarkan, Atalanta dan Mlian telah sepakat soal masa depan De Ketelaere. Sang gelandang akan bergabung dengan La Dea melalui status pinjaman plus opsi beli.

Namun, hingga saat ini De Ketelaere belum memberikan lampu hijau pindah ke Bergamo. Kabarnya, ia juga mendapatkan sejumlah tawaran dari berbagai negara, termasuk Spanyol.

AC Milan Breaking News Charles De Ketelaere Atalanta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan