Serie A

Milan Sabotase Pesta Scudetto Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 April 2024
Milan Sabotase Pesta Scudetto Inter
Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Kejadian menarik tersaji di San Siro. Sang tuan rumah, AC Milan, mencoba membuat Inter Milan tidak leluasa menggelar pasta juara Serie A 2023-2024. Milan meningkatkan volume musik usai peluit panjang berbunyi.

Inter Milan resmi menjadi tim terbaik di Italia pada musim ini. Kepastian itu didapatkan setelah Nerazzurri menyegel trofi Serie A saat bersua Milan.

Baca Juga:

Hasil Milan Vs Inter: Menang 2-1, Nerazzurri Segel Scudetto di Depan Pendukung Rossoneri

Juventus Disarankan Rekrut Empat Pemain Berkualitas untuk Saingi Inter Milan

Diimbangi Cagliari, Inter Masih Bisa Segel Scudetto Ketika Tantang Milan

Inter mengalahkan sang kakak dengan skor 2-1, di San Siro, Selasa (23/4). Kedua gol Inter yang dicetak Francesco Acerbi (18') dan Marcus Thuram (49') hanya dibalas satu kali oleh Fikayo Tomori pada menit ke-80.

Hasil tersebut membuat Inter unggul 17 poin dari Milan yang ada di peringkat kedua. Jarak itu tidak mungkin lagi dikejar pada lima pertandingan tersisa.

Walhasil, setelah peluit panjang dibunyikan, para pemain Inter merayakan Scudetto yang berhasil diraih. Apalagi, meski berstatus sebagai tim tamu, ada sekitar 7.500 pendukung Inter yang berada di Curva Nord.

Tidak ingin rumahnya dijadikan tempat sang rival berpesta kemenangan, Milan mencoba melakukan sabotase. Rossoneri memainkan musik disko dan techno dengan volume tinggi untuk membungkam nyanyian Curva Nord Milano.

Bahkan, musik tersebut semakin nyaring bersamaan dengan Inter yang melakukan selebrasi panjang di dalam stadion.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Kini, Inter akan mengukir dua bintang di jersey mereka karena berhasil meraih 20 gelar Serie A. Sementara itu, AC Milan tidak bisa melakukannya karena baru mengumpulkan 19 gelar.

Inter Milan AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan