Serie A

Diimbangi Cagliari, Inter Masih Bisa Segel Scudetto Ketika Tantang Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 April 2024
Diimbangi Cagliari, Inter Masih Bisa Segel Scudetto Ketika Tantang Milan
Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan bermain imbang 2-2 melawan Cagliari pada laga lanjutan Serie A 2023-2024, di Giuseppe Meazza, Senin (15/4) dini hari WIB. Meski demikian, Inter tetap bisa meraih Scudetto ketika berhadapan dengan AC Milan pada pertandingan berikutnya.

Inter Milan gagal memanfaatkan dua keunggulan melawan Cagliari. Setelah gol Marcus Thuram disamakan aksi Eldor Shomurodov, penalti Hakan Calhanoglu dibalas tembakan Nicolas Viola. Skor 2-2 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Baca Juga:

Hasil Inter Milan Vs Cagliari, Nerazzurri Ditahan 2-2

Lagi, Inter Milan Jadikan Manchester United Pasar Belanja Pemain

Anthony Martial Buat Inter Milan Dilema

"Kami unggul dua kali. Ini mengecewakan karena kami menginginkan kemenangan di depan pendukung. Kita tahu kami sudah sangat dekat dengan sebuah tujuan besar. Namun, masih belum ada poin-poin yang bisa memastikannya secara matematis," ungkap Inzaghi kepada DAZN.

"Satu hal yang mengecewakan adalah kami tidak menang. Kami selalu ingin mencapai hasil maksimal untuk para suporter. Kami tahu sudah sangat dekat dengan garis finis. Namun, masih ada enam pertandingan tersisa dan kami harus tetap fokus," kata sang pelatih.

Kendati demikian, Inter tetap bisa menyegel gelar Serie A ketika menghadapi Milan pada pertandingan berikutnya. Sebab, pada pekan ini Milan juga meraih hasil imbang melawan Sassuolo.

Kini, kedua tim terpaut jarak 14 poin. Dengan enam pertandingan tersisa, kemenangan atas Milan akan memastikan Inter jadi juara musim ini.

"Jika pada Senin kami berhasil melewati garis finis itu lebih baik. Jika tidak, kami harus terus melaju karena masih ada pertandingan setelahnya," papar Inzaghi.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Kami tahu apa yang menanti. Milan ada di urutan kedua klasemen dan ingin melakukan yang terbaik di depan para penggemarnya," ujarnya.

Sebelum menghadapi Inter pada Selasa 23 April, Milan terlebih dahulu bersua AS Roma pada laga leg kedua perempat final Liga Europa 2023-2024. Pada leg pertama Rossoneri tumbang dengan skor tipis 1-0.

Inter Milan Cagliari Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.699

Bagikan