Serie A

Hasil Inter Milan Vs Cagliari, Nerazzurri Ditahan 2-2

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 April 2024
Hasil Inter Milan Vs Cagliari, Nerazzurri Ditahan 2-2
Inter Milan Vs Cagliari (X)

BolaSkor.com - Inter Milan bermain sama kuat 2-2 ketika menjamu Cagliari pada pertandingan lanjutan Serie A 2023-2024, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (15/4) dini hari WIB. Meski imbang, Inter tetap nyaman di puncak klasemen.

Inter Milan mengusung misi tiga poin untuk semakin cepat meraih gelar Serie A. Apalagi, sang rival terdekat, AC Milan, ditahan Sassuolo dengan skor 3-3.

Rencana Inter berjalan dengan baik setelah Marcus Thuram mencetak gol pada menit ke-12. Penyerang asal Prancis itu memanfaatkan umpan tarik dari Alexis Sanchez.

Baca Juga:

Lagi, Inter Milan Jadikan Manchester United Pasar Belanja Pemain

Anthony Martial Buat Inter Milan Dilema

Sedang Ramai di Medsos, Berikut Kiprah Emil Audero Mulyadi bersama Inter Milan

Setelah unggul, Inter terus menekan. Namun, gol yang ditunggu-tunggu tidak kunjung datang.

Justru Cagliari yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Eldor Shomurodov pada menit ke-64. Tembakan first time sang pemain menggetarkan jala gawang Inter yang dijaga Yann Sommer.

Inter kembali memimpin pada menit ke-74. Kali ini, tendangan penalti Hakan Calhanoglu merobek gawang tim tamu untuk kedua kalinya.

Sayangnya, Inter lengah jelang akhir laga. Nicolas Viola menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Gol bermula dari bola lambung di jantung pertahanan Inter. Kemudian, Viola yang tidak mendapatkan pengawalan langsung melepaskan tembakan yang tidak bisa dibendung Sommer. Meskipun terlihat bola mengenai tangan pemain Cagliari sebelum terjadi gol, tetapi wasit tidak menganulirnya.

Pada waktu tersisa, Inter mencari gol ketiga. Namun, gol yang diharapkan tidak kunjung datang.

Kini, Inter tetap unggul 14 poin dari Milan yang ada di posisi kedua. Menariknya kedua tim akan saling berhadapan pada pekan berikutnya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Susunan Pemain

Inter Milan: 1-Yan Sommer, 31-Yann Bisseck, 15-Francesco Acerbi, 95-Alessandro Bastoni (Buchanan 86'), 36-Matteo Darmian (Dumfries 75'), 23-Nicolo Barella, 20-Hakan Calhanoglu, 22-Henrikh Mikhitaryan (Frattesi 64'), 32-Federico Dimarco (Augusto 75'), 9-Marcus Thuram, 70-Alexis Sanchez (Arnautovic 75').

Pelatih: Simone Inzaghi

Cagliari: 22-Simone Scuffet, 17-Pascalis Hatzdiakos (Wieteska 88'), 26-Yerry Mina, 99-Alessandro Di Pardo (Zappa 78'), 21-Jakub Jankto (Matteo 29'), 33-Adam Obert, 25-Sulemana, 29-Antoine Makaoumbou, 27-Tommaso Augello, 77-Zito Luvumbo (Viola 78'), 61-Eldor Shomurodov (Lapadula 78')

Pelatih: Claudio Ranieri

Inter Milan Cagliari Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan