Milan Punya Rekor Buruk di Derby della Madoninna, Stefano Pioli Tak Peduli

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 16 September 2023
Milan Punya Rekor Buruk di Derby della Madoninna, Stefano Pioli Tak Peduli
Stefano Pioli (Twitter)

BolaSkor.com - Derby della Madoninna akan berlangsung di pekan empat Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu (16/09) pukul 23.00 WIB. Inter Milan akan bertindak sebagai tuan rumah melawan rival sekota, AC Milan.

Menilik catatan saat ini, momentum kedua tim sama-sama bagus dengan sapu bersih kemenangan di tiga laga pertama Serie A. Jumlah gol mereka bahkan sama, delapan gol, dengan perbedaan Milan sudah kebobolan dua gol dan Inter belum sama sekali.

Kendati demikian, melihat head to head pertemuan Derby della Madoninna belakangan ini, Inter punya keunggulan. Il Nerazzurri memenangi empat pertemuan terakhir lawan Il Rossoneri tanpa kebobolan gol di seluruh kompetisi.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, tahu akan catatan buruk timnya kontra Inter di empat pertemuan terakhir. Akan tetapi ia secara tegas mengakui tak memedulikannya, malah Pioli menyindir Inter dengan Scudetto yang diraih Milan dua musim lalu.

Baca Juga:

Nostalgia: Derby della Madonnina Pertama dan Upaya Mempersatukan yang Selalu Gagal

Derby della Madoninna, Inter Diunggulkan tapi Milan Dalam Kepercayaan Diri Bagus

Jelang Tantang Inter, Milan Hadapi Krisis di Sektor Pertahanan

"Saya tidak peduli dengan derby terakhir, saya hanya peduli besok," tegas Pioli seperti dilansir dari Football-Italia.

"Jika tidak, kami bisa membicarakan gelar yang kami menangkan, bertentangan dengan Inter. Satu-satunya hal yang penting adalah menerapkan solusi terbaik untuk gaya bermain kami."

"Pertandingan berikutnya adalah kesempatan untuk membuktikan kualitas kami. Itulah yang harus dipikirkan oleh para pemain saya. Lapangan laga akan menunjukkan apakah kami lebih kuat. Ini baru permulaan tapi saya menyukai cara kami bekerja."

"Besok kami akan menjadi lebih kuat ketika meninggalkan lapangan karena kami akan mengetahui hal-hal baik dan apa yang harus kami perbaiki," terangnya.

Serie a Milan AC Milan Inter Milan Derby della Madoninna
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.240

Bagikan