Milan Masih Jadikan Chelsea Pasar Belanja Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 Agustus 2023
Milan Masih Jadikan Chelsea Pasar Belanja Pemain
Armando Broja (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan sudah mendatangkan dua pemain dari Chelsea pada transfer musim panas kali ini. Meski demikian, Rossoneri belum akan berhenti karena masih ada pemain Chelsea lainnya yang menarik perhatian.

Milan menjadi satu di antara tim Serie A yang paling aktif pada transfer kali ini. Rossoneri telah mendatangkan memboyong setidaknya delapan pemain baru.

Baca Juga:

Soal Charles De Ketelaere, Milan Putar Otak Agar Tidak Rugi

Diincar Duo Milan, Alvaro Morata Pilih Bertahan di Atletico

Milan Sepakat Lepas Charles De Ketelaere ke Atalanta

Dua di antara amunisi anyar itu berasal dari Chelsea. Milan menggaet Christian Pulisic dengan mahar 20 juta euro. Sementara itu, Ruben Loftus-Cheek bergabung untuk memperkuat lini tengah.

Kini, Gazzetta dello Sport melaporkan, Milan kembali melirik pemain Chelsea. Rossoneri ingin menggaet Armando Broja yang berposisi sebagai penyerang.

Armando Broja merupakan striker 21 tahun yang telah memiliki 45 pertandingan di Premier League. Dari kesempatan itu, ia mengemas 7 gol dan 2 assist.

Milan melihat, Broja adalah penerus potesial untuk menggantikan Olivier Giroud. Sebab, Giroud mulai melambat seiring dengan usia yang terus bertambah.

Namun, negosiasi dengan Chelsea diyakini tidak akan mudah. Sebab, The Blues tidak punya niat menjual Broja. Pemain asal Albania itu merupakan alternatif Chelsea setelah Christopher Nkunku mengalami cedera.

Saat ini, Armando Broja masih terikat kontrak hingga Juni 2028. Transfermarkt memprakirakan harga Broja mencapai 28 juta euro.

Armando Broja AC Milan Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan