Diincar Duo Milan, Alvaro Morata Pilih Bertahan di Atletico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Agustus 2023
Diincar Duo Milan, Alvaro Morata Pilih Bertahan di Atletico
Alvaro Morata (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, telah menentukan pilihannya. Pemain tim nasional Spanyol itu memilih bertahan di Atletico Madrid kendati mendapatkan tawaran dari sejumlah klub, termasuk Inter Milan dan AC Milan.

Sempat menemukan kesulitan ketika memperkuat Chelsea dan Juventus, Alvaro Morata mulai kembali ke level sebelumnya. Pada musim lalu, ia mengemas 15 gol dan 3 assist di berbagai ajang. Penampilan tersebut juga membawa Morata dipanggil timnas Spanyol.

Baca Juga:

Inter Dapat Tambahan Amunisi di Sektor Gelandang

Misi Inter Mencari Striker Baru Mendekati Garis Finis

Lazar Samardzic Lengkapi Lini Tengah Inter Milan

Dengan penampilan yang membaik, Morata menarik perhatian sejumlah klub. Apalagi, menurut laporan yang beredar ada klausul pelepasan dalam kontrak sang striker dengan nilai yang terjangkau.

Inter Milan menjadi satu di antara klub yang tertarik kepada Morata. Bagi Inter, Morata adalah calon pengganti Romelu Lukaku yang berkhianat. Big Rom justru memulai negosiasi dengan Juventus ketika Inter berupaya memermanenkannya.

Selain itu, AC Milan dikabarkan juga mengikuti Morata. AS Roma dan klub Arab Saudi juga menjadi klub yang menginginkan servis Morata.

Namun, setelah melakukan pembicaraan dengan Diego Simeone, Morata memilih bertahan di Atletico. Manajemen Los Rojiblancos tidak ingin kehilangan sang striker.

Penyerang 30 tahun itu diyakini akan meneken kontrak baru yang berdurasi hingga Juni 2027. Sebelumnya kontrak Morata akan usai pada tahun depan.

Alvaro Morata Inter Milan AC Milan Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.539

Bagikan