Milan Ingin Tikung Roma dalam Perburuan Gianluca Scamacca

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Juni 2023
Milan Ingin Tikung Roma dalam Perburuan Gianluca Scamacca
Gianluca Scamacca (Twitter)

BolaSkor.com - Striker asal Italia, Gianluca Scamacca, dikabarkan bersedia kembali ke Serie A setelah memperkuat West Ham United selama satu musim. Selain AS Roma, AC Milan juga tertarik menggaet sang striker.

West Ham United mendapatkan Scamacca pada musim panas lalu dengan mahar sekitar 36 juta euro dari Sassuolo. Sang striker meneken kontrak lima musim plus opsi satu tahun. Pada musim pertamanya, Scamacca mencetak delapan gol dari 27 penampilan.

Baca Juga:

Mentalitas Digembleng Ibrahimovic, Tonali Akan Sukses di Premier League

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Uang Bisa Dicari, tetapi Tidak dengan Sandro Tonali

Namun, masa depan Scamacca di West Ham mulai diragukan. Sebab, sang striker membuka peluang kembali ke Italia.

Penyerang 24 tahun itu masuk dalam daftar belanja Roma pada musim panas kali ini. Roma menilai, Scamacca adalah figur tepat untuk menggantikan Tammy Abraham yang saat ini diterpa cedera panjang.

Gianluca Di Marzio mengabarkan, Scamacca memberikan prioritas kepada Roma untuk mencapai kesepakatan. Namun, itu bukan berarti ia menolak tawaran AC Milan yang juga jatuh hati kepadanya.

Mantan penggawa Genoa itu punya ketertarikan untuk bergabung dengan Milan. Namun, pada sisi lainnya ia juga menunggu Roma menyelesaikan transfer dengan West Ham.

West Ham terbuka melepas Scamacca pada musim pana kali ini. Namun, The Hammers hanya bersedia menjual dengan status permanen, bukannya peminjaman.

AC Milan AS Roma Gianluca Scamacca Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan