Milan Incar Guirassy untuk Gantikan Giroud

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 23 November 2023
Milan Incar Guirassy untuk Gantikan Giroud
Serhou Guirassy (bundesliga)

BolaSkor.com - AC Milan telah menempatkan striker Stuttgart Serhou Guirassy dalam daftar transfer mereka di tengah rencana untuk merekrut penyerang.

Menurut La Gazzetta Dello Sport, Rossoneri ingin menambah kekuatan menyerang pada Januari, serta mencari pengganti jangka panjang untuk Olivier Giroud. Pemain Prancis berusia 37 tahun yang saat ini menjadi tokoh kunci dalam skuad Milan.

Guirassy, 27 tahun, telah menjadi salah satu penyerang paling produktif di Eropa musim ini. Dia mencetak 15 gol hanya dalam sembilan pertandingan di Bundesliga.

Baca Juga:

Mengenal Serhou Guirassy, Top Skorer Kejutan dari Bundesliga

Tak Hanya Menginspirasi dari Film Dokumenter, Beckham Juga Beri Saran untuk Maguire

Ketika Film Dokumenter 'Beckham' Menginspirasi Scott McTominay

Pemain asal Guinea ini memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya yang dapat dipicu oleh tawaran 17 juta euro. Namun dilaporkan bahwa Guirassy tidak mempertimbangkan untuk meninggalkan Stuttgart hingga musim ini berakhir.

Sementara untuk bisa mendapatkan incaran, Milan harus bergerak cepat. Pasalnya banyak kompetisi untuk pemain internasional Guinea tersebut.

Sebagai alternatif, muncul nama pemain asal Kanada Jonathan David. Sang penyeranga disebut menjadi pilihan potensial lain untuk tim Stefano Pioli dan bisa tersedia dengan harga sekitar 40 juta euro.

Pemain berusia 24 tahun itu mencetak 24 gol dalam 37 penampilan sebagai starter di Ligue 1 untuk Lille musim lalu. Namun dia baru mencatatkan dua gol dalam 12 pertandingan musim ini.

Bintang Montpellier Akor Adams juga disebut-sebut menjadi salah satu nama lain yang dipertimbangkan.

AC Milan Serhou Guirassy
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.263

Bagikan