Milan dan Juventus Rebutan Noah Okafor

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Juli 2023
Milan dan Juventus Rebutan Noah Okafor
Noah Okafor (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dan Juventus dikabarkan tertarik dengan ujung tombak RB Salzburg, Noah Okafor. Kedua tim siap bersaing untuk mendapatkan servis pemain asal Swiss tersebut.

Satu di antara fokus Milan pada sisa bursa transfer musim panas kali ini adalah memboyong penyerang. Sebab, sebelumnya Rossoneri kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang memilih gantung sepatu. Alasan lainnya, Milan juga membutuhkan ujung tombak selain Olivier Giroud.

Baca Juga:

Andil Fikayo Tomori dalam Keberhasilan Milan Boyong Ruben Loftus-Cheek

Christian Pulisic Gabung Milan Pekan Ini

Hubungan Baik Chelsea-Milan Berlanjut, Il Rossoneri Dapat Christian Pulisic

Pilihan Milan jatuh kepada Noah Okafor. Menurut laporan Fabrizio Romano, pelatih Milan, Stefano Pioli, jatuh hati kepada Okafor sejak kedua tim saling berhadapan pada musim lalu.

Ketika itu, Milan bertandang ke markas Salzburg pada matchday 1 Grup E Liga Champions 2022-2023. Noah Okafor mencetak satu gol pada duel yang berakhir sama kuat 1-1 tersebut.

Namun, Milan tidak sendiri. Juventus dikabarkan juga terpincut dengan Noah Okafor. Striker 23 tahun itu adalah opsi jika Dusan Vlahovic angkat kaki.

Bahkan, Lazio dikabarkan juga memantau kondisi Noah Okafor. Lazio sedang mencari striker anyar untuk meneruskan tongkat estafet dari Ciro Immobile.

RB Salzburg memboyong Noah Okafor dari FC Basel pada musim panas 2020 dengan mahar 11,2 juta euro. Dari 110 penampilan, sang striker membukukan 34 gol dan 23 assist. Saat ini, Noah Okafor terikat kontrak hingga musim panas 2024. Harga sang striker menurut Transfermarkt mencapai 20 juta euro.

Noah Okafor Breaking News AC Milan Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.675

Bagikan