Liga Champions

Mikel Arteta Semringah Lihat Cara Arsenal Bermain Ketika Tertinggal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 April 2024
Mikel Arteta Semringah Lihat Cara Arsenal Bermain Ketika Tertinggal
Arsenal Vs Bayern Munchen (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memberikan sanjungan kepada anak asuhnya ketika menghadapi Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions 2023-2024, di Stadion Emirates, Rabu (10/4) dini hari WIB. Menurutnya, para pemain Arsenal merespons dengan baik ketika sedang tertinggal.

Setelah unggul terlebih dahulu melalui gol Bukayo Saka pada menit ke-12, Arsenal justru kebobolan dua gol. Serge Gnabry (18') dan Harry Kane (32' P) membawa Bayern berbalik memimpin 2-1.

Untungnya, Arsenal tidak kehilangan arah. The Gunners tetap fokus dan akhirnya menyamakan kedudukan melalui Leandro Trossard pada menit ke-76.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Champions: Man City Tahan Madrid, Arsenal Gagal Tekuk Bayern Munchen

Bayern Munchen Lagi Memble, Arsenal Ogah Terlena

Prediksi dan Statistik Arsenal Vs Bayern Munchen: Harry Kane, Ancaman The Gunners

"Itu adalah pertandingan yang sangat intens. Saya pikir kami memulai dengan sangat baik," ulas Mikel Arteta pada laman resmi Arsenal.

"Kami mendominasi, bermain di area pertahanan lawan, menghasilkan momentum, dan mencetak gol yang sangat bagus," sambung sang juru taktik.

Mikel Arteta menilai, dua gol Bayern seharusnya bisa dihindari. Kini, keadaan berimbang dan hasil pada leg kedua akan menentukan.

"Sayangnya, kami memberikan dua gol tandang yang sangat buruk. Ketika menghadapi tim dengan kualitas individu seperti Bayern, mereka akan menghukum Anda."

"Tim merespons dengan baik. Sebab, permainan bisa menjadi kacau dan Anda bisa mulai kehilangan disiplin. Anda bisa membiarkan mereka berlari dan pada saat itu akan kehilangan keseimbangan," kata Arteta.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Kami menginginkan lebih dan akan menjalani laga luar biasa di Munich. Sekarang, kami sedang memulihkan diri. Pada hari Minggu kami menghadapi laga yang sulit kontra Villa dan kemudian bertanding lagi."

Sejatinya, fokus Arsenal terbagi jelang akhir musim ini. Sebab, Arsenal juga sedang terlibat dalam persaingan gelar Premier League melawan Liverpool dan Manchester City.

Arsenal Bayern munchen Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.728

Bagikan