Liga Champions

Bayern Munchen Lagi Memble, Arsenal Ogah Terlena

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 April 2024
Bayern Munchen Lagi Memble, Arsenal Ogah Terlena
Mikel Arteta (twitter/arsenal)

BolaSkor.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, tidak ingin timnya terlena dengan kondisi Bayern Munchen yang sedang angin-anginan. Ia menilai penampilan Bayern di kompetisi domestik akan berbeda dibanding di Liga Champions.

Arsenal akan berjuang meraih trofi Liga Champions musim ini dengan menjamu Bayern Munchen pada leg pertama babak perempat final, di Stadion Emirates, Rabu (10/4) dini hari WIB. The Gunners diunggulkan mengingat penampilan Die Roten yang kurang meyakinkan belakangan ini.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Arsenal Vs Bayern Munchen: Harry Kane, Ancaman The Gunners

Liga Champions: Respek Arsenal kepada Harry Kane

Jika Manchester United Tak Berubah, Jurgen Klopp Yakin Arsenal Bisa Menang di Old Trafford

Thomas Tuchel belum berhasil membawa Bayern keluar dari masalah pada musim ini. Bayern baru saja kalah dari Heidenheim pada laga lanjutan Bundesliga. Sejauh musim ini, Bayern sudah enam kali tumbang di Bundesliga.

Namun, Arteta tidak melihat hal itu sebagai keuntungan. Ia meyakini Bayern akan memberikan yang terbaik pada duel nanti.

"Menurut saya, itu tidak berkaitan. Itu bukan sesuatu yang bisa kami atur atau kendalikan. Kami selalu berekspektasi yang terbaik dari lawan siapa pun," jelas Arteta.

"Apakah itu ketika kami menghadapi Bayern, Brighton, atau Aston Villa. Anda harus selalu melihat mereka akan bermain sebaik mungkin dan berupaya mengalahkan mereka."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Terkait pemain yang diwaspadai, Mikel Arteta sadar jika Harry Kane bisa merepotkan Arsenal. Apalagi, Kane sudah paham dengan sepak bola Inggris dan bagaimana Arsenal bermain.

"Kami tahu kualitas semua pemain, khususnya Kane. Hal terbaik yang bisa dilakukan adalah secara bersama mencoba mencegah masalah-masalah tertentu," kata Arteta.

"Kane bisa mencetak gol dari berbagai cara. Dia punya banyak pemain di sekelilingnya yang bisa memberikan peluang. Itulah yang harus kami hindari."

Mikel Arteta Arsenal Bayern munchen Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan