Premier League

Mikel Arteta Puas Arsenal Tahan Man City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 April 2024
Mikel Arteta Puas Arsenal Tahan Man City
Man City Vs Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, merasa puas setelah timnya menahan Manchester City tanpa gol. Ia semringah pada akhirnya The Gunners keluar dari dominasi Manchester City.

Arsenal bukanlah unggulan ketika bertamu ke markas Manchester City. The Citizens yang punya materi pemain bintang lima dan juru taktik sekaliber Pep Guardiola diprediksi akan meraih kemenangan. Apalagi, Man City butuh tiga poin untuk mengejar Liverpool yang ada di puncak klasemen.

Meski demikian, Arsenal bermain dengan apik. The Gunners tampil solid dan membuat Man City tidak bisa mencetak gol.

Baca Juga:

Man City Ditahan Arsenal, Pep Guardiola Klaim Liverpool Kini Favorit Juara Premier League

Manchester City 0-0 Arsenal: Antiklimaks di Etihad Stadium, Liverpool Puncaki Klasemen

Striker Bidikan Arsenal dan Chelsea Dijual Senilai 68,5 Juta Poundsterling

Menurut laporan FromTheSpot, Mikel Arteta menilai Arsenal bisa memberikan perlawanan kepada Manchester City. The Gunners memulai tren positif melawan Man City setelah menang pada duel sebelumnya.

"Ini adalah pertandingan yang mendebarkan. Pertandingan sangat sulit melawan tim yang sangat hebat. Namun, saya pikir kami tampil dengan sangat baik," kata Arteta pada konferensi pers setelah pertandingan.

"Secara bertahan, kami luar biasa. Kami harus menyerang dan memberikan tekanan kepada mereka di lini depan. Menurut saya, kami tampil bagus dan menciptakan banyak kesulitan."

"Ini pertama kalinya Manchester City gagal mencetak gol di kandang dalam tiga tahun. Jadi, ini luar biasa," ulas Arteta.

Meski demikian, Arteta tidak menampik jika Arsenal tidak sempurna. The Gunners punya sejumlah masalah.

"Sisi negatifnya, kami kesulitan mencetak gol. Kami tidak tenang dalam menguasai bola, terutama pada fase pertama untuk menyerang dengan lebih baik."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Hasil imbang membuat Arsenal gagal menyalip kembali Liverpool yang kini ada di puncak klasemen. Saat ini, kedua tim terpaut dua angka.

Manchester City Arsenal Breaking News Premier League Mikel Arteta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan