Striker Bidikan Arsenal dan Chelsea Dijual Senilai 68,5 Juta Poundsterling

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 31 Maret 2024
Striker Bidikan Arsenal dan Chelsea Dijual Senilai 68,5 Juta Poundsterling
Viktor Gyokeres (Twitter)

BolaSkor.com - Dua klub London, Arsenal dan Chelsea, diprediksi mengincar penyerang baru pada bursa transfer musim panas 2024. Chelsea membidik striker untuk menambah kedalaman di lini depan, sedangkan Arsenal mencari pendulang gol handal.

The Blues musim ini praktis mengandalkan Nicolas Jackson karena Armando Broja dipinjamkan ke klub lain, sementara Romelu Lukaku pergi ke AS Roma dan Christopher Nkunku bukan penyerang tengah murni.

Sementara The Gunners, meski performa mereka baik-baik saja tanpa striker, tetap membutuhkan target man yang dapat mencetak gol karena Eddie Nketiah dan Gabriel Jesus penyerang dengan tipe berbeda: banyak bergerak membuka ruang, bukan striker yang oportunis mencetak gol.

Di antara banyak penyerang yang dapat diincar di Eropa salah satunya cukup menarik perhatian, sebab ia tidak 'tertangkap' radar alias tak banyak disorot. Dia adalah striker Sporting Lisbon asal Swedia, Viktor Gyokeres.

Baca Juga:

Viktor Gyokeres, Top Skorer di Eropa dengan 36 Gol yang Diincar Arsenal dan Chelsea

Southgate Akan Dipandang bak Hodgson di Liverpool jika Melatih Manchester United

Maguire Ingin Southgate Terus Jadi Pelatih Inggris

Striker berusia 25 tahun telah mencetak 37 gol dan memberikan 14 assists dari 50 laga untuk klub dan negara musim ini, termasuk 22 gol dari 24 laga di Liga Portugal bersama Sporting.

Bermain di Premier League akan menggodanya karena ia punya 'urusan' yang belum berakhir di sana. Gyokeres pernah bermain di Inggris bersama Brighton & Hove Albion, Swansea City, dan Coventry City.

Gyokeres berbicara soal ketertarikan klub-klub besar Eropa dan ia tidak ingin memikirkan kans untuk hengkang saat ini. Baginya, rumor tersebut mengartikan performanya sedang bagus.

“Itu tandanya saya sudah tampil bagus. Tapi itu bukan sesuatu yang saya anggap terlalu serius, karena ini hanya spekulasi. Tapi tentu saja, ini menyenangkan. Kita lihat saja musim panas ini," papar Gyokeres.

"Itu bukan sesuatu yang saya tahu tentang diri saya, apa yang akan terjadi. Saya sangat menikmati Sporting dan tidak merasa stres tentang musim panas yang akan segera tiba."

"Jelas apa yang saya lakukan ini menarik perhatian, tapi sebenarnya itu bukan fokus saya dalam kehidupan sehari-hari. Tapi tentu saja menyenangkan kalau saya punya penggemar yang mengapresiasi apa yang sudah saya lakukan," urainya.

Lantas berapa banderol Gyokeres? Seperti dilansir dari Mirror, Gyokeres dijual Sporting pada angka 68,5 juta poundsterling. Harga yang relatif normal mengingat striker seperti Victor Osimhen punya banderol 75 juta poundsterling lebih.

Viktor Gyokeres Arsenal Chelsea Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.374

Bagikan