Premier League

Mental Tempe, Pemain Manchester United Ragu Bisa Menang pada Sisa Musim Ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 Mei 2024
Mental Tempe, Pemain Manchester United Ragu Bisa Menang pada Sisa Musim Ini
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Kekalahan telak atas Crystal Palace berbuntut panjang untuk Manchester United. Sebab, sebagian pemain meyakini Setan Merah tidak akan pernah meraih kemenangan pada sisa musim ini.

Manchester United dibuat hancur oleh Crystal Palace. Bertanding di Selhurst Park, Bruno Fernandes dan kawan-kawan kalah dengan skor memalukan 4-0.

Kekalahan itu membuat Manchester United kini telah kebobolan 81 gol di berbagai ajang. Itu adalah jumlah kebobolan terbanyak Setan Merah sejak terakhir kali merasakan hal yang sama pada musim 1976-1977.

Baca Juga:

Manchester United Akan Kembali Berburu Frenkie De Jong

Manchester United Tak Butuh Motivasi Saat Melawan The Citizens di Final Piala FA

Jelang Lawan Arsenal, Dua Pemain Manchester United Pulih dari Cedera

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Selain itu, Manchester United juga mengukir rekor buruk soal catatan kekalahan terbanyak dalam satu musim Premier League. Saat ini, pasukan Erik ten Hag itu telah menelan 13 kekalahan.

Menurut laporan Mirror, kondisi kian pelik karena mulai terjadi perpecahan. Sejumlah pemain tidak lagi percaya kepada Erik ten Hag.

Selain itu, muncul keraguan jika Man United bisa menang pada empat pertandingan terakhir musim ini. Beberapa pemain meyakini Setan Merah tidak akan bisa bangkit.

Apalagi, lawan-lawan pada empat laga tersisa punya potensi menekuk Man United. Pada tiga laga terakhir Premier League, Man United akan bersua Arsenal, Newcastle United, dan Brighton. Sementara itu, satu laga lainnya adalah final Piala FA yang mempertemukan Man United kontra Manchester City.

Andai apa yang dikhawatirkan terjadi, Manchester United terancam tidak bisa tampil di kompetisi Eropa pada musim depan. Sebelumnya, Man United gagal merebut satu tiket bermain di Liga Champions.

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan