Premier League

Manchester United Akan Kembali Berburu Frenkie De Jong

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 Mei 2024
Manchester United Akan Kembali Berburu Frenkie De Jong
Frenkie de Jong (X)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan akan kembali mengincar gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, pada jendela transfer musim panas mendatang. The Red Devils tidak mengibarkan bendera putih meski beberapa kali mendapatkan penolakan.

Frenkie de Jong semakin santer dikabarkan akan menuju Manchester United sejak Erik ten Hag jadi pelatih. Menurut Ten Hag, De Jong adalah kepingan yang hilang untuk melengkapi lini kedua The Red Devils.

Namun, negosiasi berlangsung berliku. Meskipun Barcelona memberikan kode menyetujui transfer, tetapi De Jong punya pilihan lain. Gelandang asal Belanda itu ingin membuktikan diri di Barca.

Baca Juga:

Manchester United Tak Butuh Motivasi Saat Melawan The Citizens di Final Piala FA

Gagal Dapatkan Kane dan Rice, Ambisi Manchester United Dipertanyakan Legenda Klub

Jelang Lawan Arsenal, Dua Pemain Manchester United Pulih dari Cedera

Kini, situasi jauh berbeda. Menurut El Desmarque, Barcelona akan cuci gudang pada akhir musim. Barcelona siap melepas 17 pemainnya, termasuk De Jong. Xavi ingin merombak skuadnya dan membangun tim dari awal.

Dengan demikian, tidak ada pilihan lain bagi De Jong selain angkat kaki. Sebab, ia berisiko tidak mendapatkan menit bermain jika ngotot bertahan.

Bagi Manchester United, De Jong diproyesikan untuk mengisi tempat yang akan ditinggalkan Casemiro. Sebab, pemain asal Brasil itu dikabarkan akan hengkang pada akhir musim ini.

Namun, sebelum mendatangkan De Jong yang punya harga tinggi, Manchester United perlu menjual beberapa pemain terlebih dahulu. Man United perlu berhati-hati soal transfer karena dalam pantauan Financial Fair Play.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Dua pemain yang diharapkan laku adalah Mason Greenwood dan Jadon Sancho. Untungnya, kedua pemain tersebut menunjukkan penampilan apik di masing-masing klub yang dipinjamkan. Sancho membawa Borussia Dortmund ke final Liga Champions, sedangkan Greenwood mencetak banyak gol bersama Getafe.

Frenkie de Jong Barcelona Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan