Menolak Kibarkan Bendera Putih, Arthur Perjuangkan Tempatnya di Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Oktober 2022
Menolak Kibarkan Bendera Putih, Arthur Perjuangkan Tempatnya di Liverpool
Arthur Melo (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Brasil, Arthur Melo, menolak menyerah dalam perjalanan barunya bersama Liverpool. Mantan pemain Barcelona itu bertekad bangkit dan memberikan yang terbaik untuk The Reds.

Arthur menghadapi waktu yang tidak mudah sejak bergabung dengan Liverpool. Ia datang pada musim panas ini dengan status pinjaman.

Arthur diturunkan ke tim U-21 untuk mengembalikan staminanya. Namun, badai bernama cedera datang dan membuatnya harus absen dalam waktu setidaknya tiga bulan. Itu artinya, Arthur akan melewatkan Piala Dunia 2022.

Meski demikian, Arthur tidak lantas mengibarkan bendera putih. Ia yakin bisa membuktikan bersama Liverpool.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Dituding Jadi Penyebab Kepergian Sadio Mane dari Liverpool

Kalah dari Arsenal, Liverpool Koleksi Perolehan Poin Terendah Sejak Musim 2012-2013

Jurgen Klopp dan Siklus Buruk Tujuh Tahunan

"Minggu lalu bukan yang terbaik bagi saya. Sayangnya, seperti yang Anda tahu, cedera yang tidak menguntungkan pada paha kiri akan membuat saya absen untuk sementara waktu. Itu datang tepat pada saat setelah usaha keras dan banyak kerja keras. Saya siap untuk membangun diri di tim baru dan bertekad untuk memperjuangkan impian bermain di Piala Dunia," tulis Arthur di Instagram.

"Sekarang, saatnya bagi saya untuk tetap tegak dan bergabung dengan keluarga, melakukan semua yang diperlukan dengan tim, untuk memastikan kembali lebih kuat sesegera mungkin."

"Tidak ada yang akan menghalangi saya untuk maju dalam karier. Saya memiliki ambisi besar untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukan di lapangan," imbuhnya.

"Sementara itu, saya akan terus mendukung rekan satu tim di Liverpool dan tim nasional Brasil yang saya cintai. Terima kasih untuk semua pesan dukungan."

Arthur tidak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri pada musim ini dan ditinggalkan ketika Juventus melakukan tur pramusim di Amerika Serikat. Pada musim lalu, Arthur mencatatkan 31 penampilan di semua ajang dengan torehan satu assist.

Arthur Melo Breaking News Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan