Menanti Wajah Baru Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 September 2023
Menanti Wajah Baru Juventus
Gleison Bremer (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Juventus, Gleison Bremer, menyambut positif musim kali ini. Ia meyakini La Vecchia Signora akan meraih hasil yang berbeda di banding musim lalu. Posisi Juve akan membaik.

Musim 2022-2023 menjadi satu di antara yang tersulit bagi Juventus. Sebab, selain penampilan yang angin-anginan, Juve juga dihantam hukuman pengurangan poin. Hal itu terjadi setelah Juve terbukti melanggar aturan laporan keuangan.

Walhasil Juventus gagal lolos ke Liga Champions. Padahal, bermain di Liga Champions akan sangat membantu dari sisi finansial.

Baca Juga:

Potensi Dampak dan Hukuman kepada Paul Pogba jika Terbukti Gunakan Doping

Paul Pogba Tersandung Kasus Doping

Respons Juventus Usai Paul Pogba Gagal Lolos Tes Doping

Kini, Bianconeri berharap bangkit. Dalam tiga laga yang dilalui, Juve meraih tujuh poin bekal dari 2 menang dan 1 imbang. Bremer menegaskan, Juve akan berupaya meraih hasil terbaik.

"Tahun ini kami berbeda. Kami memulai Serie A dengan baik. Jadi, kami ingin bersaing di tempat teratas dan juga kembali ke Liga Champions," kata Gleison Bremer menurut laporan Calciomercato.

Gleison Bremer tidak menampik jika pindah ke Juventus merupakan tantangan yang sulit. Bremer masih terus berupaya tampil gemilang, seperti ketika memperkuat Torino.

"Saya menghabiskan hampir lima tahun di Torino dan sekarang berada di Juventus. Itu menjadi satu di antara transfer terbesar dalam sejarah klub."

"Pada musim 2021-2022, saya merupakan bek terbaik di Torino. Kemudian, ketika pindah ke Juventus, saya berusaha beradaptasi pada tahun-tahun yang sulit," jelas sang bek.

Gleison Bremer Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan