Premier League

Memilih Antara Erik Ten Hag atau Jadon Sancho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Mei 2024
Memilih Antara Erik Ten Hag atau Jadon Sancho

BolaSkor.com - Suara-suara yang ingin melihat Jadon Sancho kembali ke Manchester United mulai terdengar. Namun, pada sisi lainnya hal itu akan sulit terwujud jika Erik ten Hag masih berada di belakang kemudi. Jadi, pertanyaannya adalah siapa yang akan dipilih antara Ten Hag atau Jadon Sancho?

Awalnya, Jadon Sancho adalah pemain yang diharapkan mampu membawa Manchester United ke tangga juara. Walhasil, The Red Devils tidak ragu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund.

Namun, performa Sancho sama sekali tidak mengesankan. Ia justru terlibat perselisihan dengan Erik ten Hag.

Akhirnya, setelah didepak dari tim utama, Sancho dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Keputusan itu adalah yang terbaik bagi kedua kubu.

Baca Juga:

Pemain Pinjaman Manchester United, Jadon Sancho Tampil Impresif di Liga Champions

Kejutan, Bruno Fernandes Buka Peluang Tinggalkan Manchester United

Rencana Tidak Berubah, Manchester United Tetap Akan Jual Mason Greenwood

Mendapatkan menit bermain yang cukup dan tidak berada di bawah asuhan Ten Hag, Sancho mulai menunjukkan sinarnya kembali. Ia mencetak dua gol dan dua assist dalam 12 pertandingan Bundesliga. Ia juga mengemas satu gol di Liga Champions.

Penampilan apik itu turut membantu Dortmund menembus semifinal Liga Champions. Bahkan, Sancho bermain cemerlang saat Dortmund mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Meski tidak mencetak gol, tetapi Sancho tampil solid. Ia tidak tergantikan dan menjadi motor serangan Dortmund dari sisi sayap. Bahkan, ia menyelesaikan 12 dribel pada pertandingan tersebut.

Tidak heran, beberapa pihak menilai Sancho bisa kembali masuk skuad Man United untuk musim depan.

"Jika Sancho bisa menunjukkan performa seperti pertandingan kali ini, dia harus kembali ke Manchester United," ujar legenda sepak bola Italia, Alessandro Del Piero menurut laporan CBS Sport.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Lantas, pertanyaan besarnya adalah seberapa besar peluang Sancho kembali ke Old Trafford?

Pertama, batu sandungan terbesar adalah keberadaan Erik ten Hag yang berada di belakang kemudi. Sebab, hubungan Sancho dan Ten Hag sudah terlanjur rusak dan terlihat sulit diperbaiki. Itu bisa menjadi bom waktu yang merugikan tim.

Namun, jika Ten Hag didepak pada akhir musim ini, kans Sancho kembali akan lebih besar. Sebab, pelatih baru akan memunculkan suasana dan harapan baru pula untuk mantan pemain akademi Manchester City tersebut.

Jadi, Sobat BolaSkor lebih memilih Erik ten Hag yang bertahan atau Jadon Sancho?

Jadon Sancho Erik ten Hag Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan