Premier League

Rencana Tidak Berubah, Manchester United Tetap Akan Jual Mason Greenwood

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 30 April 2024
Rencana Tidak Berubah, Manchester United Tetap Akan Jual Mason Greenwood
Mason Greenwood (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United tidak mengubah rencananya terkait masa depan sang striker, Mason Greenwood. The Red Devils tetap ingin menjual penyerang asal Inggris tersebut.

Meski masalah hukumnya sudah usai, tetapi Mason Greenwood tidak lantas kembali ke skuad Man United. The Red Devils memilih meminjamkan sang striker ke Getafe.

Baca Juga:

Tiga Pemain yang Tidak Akan Dijual Manchester United

Tidak Masuk Daftar Jual, Pintu Keluar Marcus Rashford dari Manchester United Tetap Terbuka

Ditahan Burnley, Manchester United Dipastikan Gagal Tembus Liga Champions

Sudah lama tidak bermain, Greenwood tetap menunjukkan performa apik. Dari 31 pertandingan di berbagai ajang, ia mengemas 10 gol dan 6 assist. Penampilan tersebut membuat namanya dikaitkan akan kembali ke Old Trafford.

Greenwood dianggap layak mendapatkan kesempatan kedua. Meskipun, sejumlah publik Inggris tidak ingin Greenwood kembali. Ada pandangan miring soal sang striker terkait kasus sebelumnya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Menurut laporan Fabrizio Romano, Manchester United pada akhirnya tetap ingin menjual Greenwood. Bahkan, itu termasuk prioritas di jendela transfer musim panas mendatang.

Keputusan akhirnya adalah melepas Greenwood secara permanen. Man United berharap mendapatkan banyak dana segar dari penjualan tersebut.

Bagi Man United, menjual Greenwood akan sangat berguna untuk menambah kekuatan finansial. Sebab, Man United ada dalam bayang-bayang Financial Fair Play.

Mason Greenwood Breaking News Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.683

Bagikan