Premier League

Ditahan Burnley, Manchester United Dipastikan Gagal Tembus Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 April 2024
Ditahan Burnley, Manchester United Dipastikan Gagal Tembus Liga Champions
Manchester United Vs Burnley (X)

BolaSkor.com - Manchester United dipastikan gagal mendapatkan tiket Liga Champions musim depan setelah bermain imbang 1-1 melawan Burnley. Perolehan poin Setan Merah tidak mungkin lagi menembus empat besar.

Manchester United menantang Burnley pada pertandingan ke-34 Premier League 2023-2024, di Stadion Old Trafford, Sabtu (27/4). Man United mengusung misi kemenangan demi menjaga asa meraih satu tiket ke Liga Champions.

Namun, Manchester United mengalami kebuntuan dalam membongkar pertahanan Burnley. Meskipun mendapatkan sejumah peluang emas, Man United kesulitan mendulang gol.

Baca Juga:

Erik ten Hag Meminta Maaf dan Minta Fans Manchester United Bersabar

Manchester United Terlalu Sering Kehilangan Poin

Manchester United 1-1 Burnley: Satu Poin Berharga untuk The Clarets

Gol yang diharapkan baru tercipta pada menit ke-79. Memanfaatkan kesalahan barisan pertahanan Burnley dalam mengirimkan umpan, Antony melakukan tusukan dan mencatatkan namanya di papan skor.

Namun, Ketika sudah unggul, Man United justru melakukan kesalahan yang bisa dihindari. Andre Onana melanggar pemain Burnley di kotak terlarang. Zeki Amdouni yang maju sebagai algojo pun menjalankan tugasnya dengan baik.

Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang. Man United gagal mengalahkan tim yang berada di papan bawah meskipun bermain di Old Trafford.

Dengan hasil itu, Manchester United dipastikan gagal bermain di Liga Champions musim depan. Sebab, jarak dengan Aston Villa yang ada di posisi keempat adalah 13 poin. Sementara itu, poin maksimal yang bisa diraih Man United jika memenangi empat pertandingan sisa adalah 12 poin.

Meski kembali mengalami kegagalan, Erik ten Hag meminta suporter Man United bersabar. Sebab, Man United masih dalam proses dan belum siap menuai prestasi.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Tidak adil jika membandingkan tim ini dengan tim di masa lalu. Namun, bahkan Man United pada 2004-2005 juga tidak memainkan sepak bola yang hebat karena mereka sedang membangun," terang Erik ten Hag setelah laga.

"Ini butuh waktu. Bahkan, para pemain yang berada di tim tersebut lupa jika mereka butuh Waktu untuk berkembang," sambungnya.

Manchester United Breaking News Burnley Premier League Liga Champions Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan