Premier League

Tiga Pemain yang Tidak Akan Dijual Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 30 April 2024
Tiga Pemain yang Tidak Akan Dijual Manchester United
Mainoo, Garnacho, dan Hojlund (X)

BolaSkor.com - Manajemen Manchester United terus bergerak untuk mempersiapkan musim depan. Satu di antaranya adalah mengatur strategi di jendela transfer. Sejauh ini sudah ada tiga pemain yang tidak akan dijual Manchester United.

Sir Jim Ratcliffe terlibat intens dalam rangka revolusi Manchester United. Ia ingin Man United datang dengan wajah baru pada musim depan.

Menurut laporan The Telegraph, manajemen Man United telah memetakan skuad saat ini. Ada pemain yang tidak akan dijual dan sebaliknya.

Baca Juga:

Ditahan Burnley, Manchester United Dipastikan Gagal Tembus Liga Champions

Erik ten Hag Meminta Maaf dan Minta Fans Manchester United Bersabar

Manchester United Terlalu Sering Kehilangan Poin

Untuk pemain yang tak masuk daftar jual, Manchester United punya tiga. Mereka adalah Alejandro Garnacho, Rasmus Hojlund, dan Kobbie Mainoo. Man United percaya ketiganya bisa jadi tulang punggung di masa depan.

Jika melihat ketiga pemain itu, ada satu kesamaan. Mereka masih berusia muda. Dengan demikian, Hojlund, Mainoo, dan Garnacho punya ruang yang luas untuk berkembang.

Sementara itu, pemain-pemain seperti Anthony Martial dan Raphael Varane diragukan masa depannya. Sebab, keduanya diyakini akan pergi dengan status bebas transfer.

Man United juga telah menentukan masa depan Marcus Rashford. Sang striker hanya akan dilepas jika tawaran yang datang sangat besar.

Untuk mendapatkan dana segar, Manchester United berharap bisa menjual pemain yang tidak masuk rencana. Dua di antaranya adalah penggawa yang sedang dipinjamkan, Mason Greenwood dan Jadon Sancho.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

The Red Devils diyakini berencana memboyong empat pemain yang masing-masing pada posisi striker, gelandang, bek tengah, dan bek kanan.

Namun, transfer-transfer itu akan bergantung pada kondisi keuangan Man United. The Red Devils tidak ingin tersandung kasus Financial Fair Play.

Kobbie Mainoo Alejandro Garnacho Rasmus Hojlund Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.684

Bagikan