Kejutan, Bruno Fernandes Buka Peluang Tinggalkan Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 01 Mei 2024
Kejutan, Bruno Fernandes Buka Peluang Tinggalkan Manchester United
Bruno Fernandes (Foto: X)

BolaSkor.com - Di tengah banyaknya sorotan kepada Manchester United jelang akhir musim, terkait masa depan Erik ten Hag sebagai pelatih hingga performa naik turun tim, ada kabar mengejutkan dari sang kapten, Bruno Fernandes.

Seakan memanaskan kabar seleksi pemain dalam skuad untuk dijual atau dipertahankan pada bursa transfer musim panas 2024, Fernandes tak janji bertahan dengan klub yang sudah dibelanya sejak Januari 2020.

Fernandes, 29 tahun, sudah empat tahun membela Man United dan klub melalui periode naik turun hingga menjadi wajar apabila ia memikirkan untuk pergi, mengingat kebanyakan pemain ingin bertarung merebutkan trofi liga.

Baca Juga:

Rencana Tidak Berubah, Manchester United Tetap Akan Jual Mason Greenwood

Tiga Pemain yang Tidak Akan Dijual Manchester United

Tidak Masuk Daftar Jual, Pintu Keluar Marcus Rashford dari Manchester United Tetap Terbuka

"Saya tidak memikirkan hal lain saat ini. Tentu saja, itu tidak hanya bergantung pada saya, bukan? Seorang pemain harus selalu ingin berada di sini, tapi di saat yang sama, Anda harus ingin dia bertahan," papar Fernandes kepada DAZN.

"Saat ini, saya merasa ada hal itu di kedua sisi. Saya tidak terlalu memikirkan masa depan, terutama karena, tentu saja, musim ini belum berada pada level yang saya harapkan, baik secara individu maupun kolektif, sejauh ini."

Gelandang serang timnas Portugal itu baru akan memikirkannya setelah perhelatan Euro 2024 di Jerman.

"Kami masih bisa mengakhiri musim dengan menjuarai Piala (FA). Setelah itu, kami akan menghadapi Euro yang sangat penting," tambah Fernandes.

"Jadi, jika Anda ingin saya jujur, jika saya harus berpikir untuk tidak melanjutkan karier di Premier League, itu tidak akan terjadi sampai setelah Euro karena tidak ada yang bisa mengalihkan fokus saya dari final Piala FA dan Euro, karena tidak ada yang lebih penting dari itu saat ini," tegasnya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Fernandes memiliki kontrak hingga 2026 bersama Man United. Selama membela Man United, Fernandes adalah otak serangan Red Devils dengan kemampuannya membangun serangan, naluri mencetak gol, serta visi mengoper bola.

Bruno Fernandes Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.343

Bagikan