Melempem di Chelsea, Kini Waktunya Mason Mount Trengginas di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 17 Juli 2023
Melempem di Chelsea, Kini Waktunya Mason Mount Trengginas di Manchester United
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Manchester United, Andy Cole, meyakini Mason Mount akan sukses bersama Setan Merah. Ia menilai, Mount punya kemampuan untuk bangkit setelah mengalami masa-masa sulit di Chelsea.

Upaya Manchester United mendatangkan Mason Mount pada jendela transfer musim panas kali ini akhirnya tercapai. Setelah beberapa kali menggelar negosiasi, Chelsea merelakan Mount membelot ke The Red Devils.

Baca Juga:

Legenda Chelsea Dukung Mason Mount untuk Sukses Bersama Manchester United

Harry Kane Sulit Digapai, Manchester United Punya Alternatif Lebih Terjangkau

Andre Onana 99,9 Persen Menuju Manchester United

Untuk mendapatkan pemain asal Inggris itu, Manchester United menggelontorkan dana hingga 60 juta euro. Nilai tersebut termasuk tinggi untuk pemain yang kontraknya tinggal satu musim lagi.

Meski demikian, Cole menilai Manchester United mengambil keputusan yang tepat. Kedatangan Mount akan memberikan warna baru untuk lini tengah Man United.

"Semoga saja Mason Mount bisa menjalani musim pertamanya dengan baik. Dia mengalami perkembangan karier yang sangat sulit di Chelsea," ulas Cole pada laman resmi Setan Merah.

Mason Mount langsung memilih nomor keramat Manchester United, 7, sebagai nomor punggungnya. Cole meyakini Mason Mount tidak akan terbebani dengan nomor tersebut.

"Bergabung dengan Manchester United, saya pikir dia menempatkan dirinya di bawah sedikit tekanan tambahan dengan memilih nomor punggung 7," kata Cole.

"Namun, itu adalah keadilan untuknya. Dia jelas percaya diri dan saya rasa itu akan berhasil," ungkap Cole.

Manchester United Mason Mount
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.560

Bagikan