Massimiliano Allegri Puas Juventus Tahan Atalanta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 Oktober 2023
Massimiliano Allegri Puas Juventus Tahan Atalanta
Atalanta Vs Juventus (Twitter Juve)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mensyukuri hasil imbang melawan Atalanta. Menurutnya, penampilan Bianconeri sudah cukup apik pada laga itu.

Juventus bermain sama kuat 0-0 saat bertamu ke markas Atalanta pada laga pekan ketujuh Serie A 2023-2024, di Gewiss Stadium, Minggu (1/10). Itu adalah laga yang tidak mudah bagi Juventus.

Atalanta yang tampil di depan pendukungnya banyak melancarkan serangan. Total, La Dea melepaskan 15 tembakan. Jumlah tersebut 10 lebih banyak dari yang dimiliki Juventus.

Baca Juga:

Berpesta meski Tengah Cedera, Madueke Dapat Peringatan dari Pochettino

4 Alasan yang Menjadikan Hannibal Mejbri sebagai Senjata Rahasia Manchester United

Mauricio Pochettino Ingin Dilibatkan dalam Transfer Pemain Chelsea

Meski timnya gagal meraih kemenangan, Allegri sudah puas dengan hasil yang didapat. Ia merasa Juventus sempat menguasai jalannya laga.

"Saya senang melihat performanya," ujar Massimiliano Allegri kepada DAZN.

"Kami bermain bagus selama 60 menit. Namun, kami seharusnya bisa melakukan lebih banyak secara teknis, terutama dengan umpan-umpan akhir."

"Kami harus menguasai bola, tetapi Atalanta memberikan tekanan tinggi. Sekarang, kami punya waktu satu minggu untuk mempersiapkan derby," jelas Allegri.

Allegri merasa, dengan tingkat intensitas pertandingan yang tinggi, Juventus harus bisa mencetak gol melalui peluang sekecil apa pun. Satu di antaranya adalah lewat Nicolo Fagioli pada babak pertama.

"Kami seharusnya lebih akurat dalam penguasaan bola pada babak pertama. Meskipun, para pemain tetap tampil bagus dan juga kompak."

Kini, Juventus menduduki peringkat keempat klasemen sementara dengan 14 poin. Juve terpaut empat poin dari sang pemuncak klasemen, Inter Milan. Pada dua laga berikutnya, Juve sudah ditunggu Torino (7/10) dan Milan (23/10).

Juventus Atalanta Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan