Berpesta meski Tengah Cedera, Madueke Dapat Peringatan dari Pochettino

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 30 September 2023
Berpesta meski Tengah Cedera, Madueke Dapat Peringatan dari Pochettino
Noni Madueke (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, memberi peringatan keras kepada anak asuhnya, Noni Madueke, khususnya setelah videonya saat tengah berpestas - meski tengah cedera - ramai di media sosial.

Madueke, 21 tahun, absen di tiga laga terakhir Chelsea karena cedera. Dalam periode tersebut, Madueke menjalani pemulihan tapi video kala ia berpesta tidak dinilai baik oleh publik. Pochettino turut mengomentarinya.

Pochettino membahas perkembangan dari pemulihan cedera Madueke, tetapi ia juga menegaskan apabila pemain, khususnya ketika membela klub besar, seyogyanya menghindari sorotan publik dengan sikap mereka di luar lapangan pertandingan.

Baca Juga:

Cukup Minta Maaf ke Erik ten Hag, Jadon Sancho

4 Alasan yang Menjadikan Hannibal Mejbri sebagai Senjata Rahasia Manchester United

Hasil Undian Piala Liga: Manchester United Jumpa Newcastle, Liverpool dan Chelsea Hadapi Lawan Mudah

"Menurut saya, dia (Madueke) bekerja keras untuk berusaha pulih. Dia kembali dari jeda nasional 10 hari lalu. Sekarang dia baik-baik saja. Dia berusaha berada di level yang sama dengan tim," terang Pochettino dikutip dari Goal.

"Di video ini, kami membicarakan hal itu, itu adalah hal yang harus Anda hindari. Semua pemain perlu tahu bahwa ketika Anda menjadi pemain Chelsea, Anda harus menghindari hal-hal ini."

"Itu bukan masalah besar, tapi kita perlu menghindari situasi seperti ini. Dia sedang memulihkan diri dari tim nasional dan kita akan lihat apakah dia fit," terangnya.

Chelsea akan coba menjaga momentum usai menang 1-0 atas Brighton & Hove Albion di Piala Liga. Pada laga berikutnya di pekan tujuh Premier League, Chelsea akan memainkan Derby London lawan Fulham di Craven Cottage, Selasa (03/10) pukul 02.00 dini hari WIB.

Chelsea Noni Madueke Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.229

Bagikan