Mason Mount Ungkap Alasan Hengkang dari Chelsea

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 06 Juli 2023
Mason Mount Ungkap Alasan Hengkang dari Chelsea
Mason Mount dan Erik ten Hag (twitter/ManUtd)

BolaSkor.com - Mason Mount resmi bergabung dengan Manchester United dari Chelsea. Pemain yang berposisi gelandang tersebut mengungkapkan alasannya meninggalkan The Blues.

Mount mengklaim bahwa yang menjadi alasannya meninggalkan Chelsea karena dirinya sudah tidak mendapatkan kepercayaan. Mount menungkapkan, beberapa bulan lalu dirinya mengetahui tidak masuk dalam rencana The Blues.

Mount meneken kontrak berdurasi lima tahun di Man United dengan nilai transfer yang dilaporkan mencapai 55 juta poundsterling.

Baca Juga:

Presiden PSG Layangkan Ultimatum untuk Kylian Mbappe

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana



Kepindahan pemain Inggris itu ke Old Trafford memicu dugaan bahwa negosiasi mengenai kesepakatan kontrak baru di Chelsea mengalami jalan buntu. Namun Mount mengatakan, dia merasa Chelsea tidak ingin mempertahankannya untuk jangka panjang.

"Beberapa bulan lalu saya merasa sudah jelas bahwa saya tidak berada dalam rencana-rencana Chelsea untuk ke depan. Saat tahu United terlibat, saya telah mengambil keputusan," ucap Mount kepada MUTV.

"Ini adalah klub besar, raksasa, dengan sejumlah pemain ikonik pernah bermain di sini. Saya ingin menjadi bagian dari hal itu sejak awal. Pindah ke sini lebih cepat, bersiap untuk melakukan pramusim, merupakan tujuan utama saya," tambahnya.

Mount menghabiskan 18 tahun bersama Chelsea dan membantu mereka menjuarai Liga Champions pada 2021. Sayangnya ia mengalami kemerosotan pada musim lalu, saat The Blues menjalani musim yang buruk.

Di United, Mount akan mengenakan kostum nomor punggung tujuh. Nomor punggung itu pernah dikenakan oleh sejumlah legenda United seperti George Best, Eric Cantona, Cristiano Ronaldo, dan David Beckham.

Manchester United Mason Mount Breaking News Chelsea
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.238

Bagikan