Mason Greenwood ke LaLiga Bukan karena Rekomendasi dari Jude Bellingham

Arief HadiArief Hadi - Senin, 18 September 2023
Mason Greenwood ke LaLiga Bukan karena Rekomendasi dari Jude Bellingham
Mason Greenwood (Twitter)

BolaSkor.com - 20 bulan berlalu dan Mason Greenwood kembali bermain di laga kompetitif sepak bola. Greenwood, 21 tahun, dipinjamkan Manchester United ke klub LaLiga, Getafe, dan ia memainkan debutnya kontra Osasuna.

Getafe menang 3-2 atas Osasuna pada lanjutan laga LaLiga dan Greenwood turun dari bangku cadangan. Saat bermain, produk akademi Man United memperlihatkan talentanya yang menjadi momok bagi pertahanan lawan.

Greenwood kembali bermain sepak bola setelah kasus kekerasannya kepada sang kekasih telah berakhir. Akan tapi di mata publik, oleh beberapa fans, Greenwood masih mendapatkan kritik bahkan mendapatkan nyanyian buruk dari fans Osasuna.

Getafe memiliki alasannya sendiri merekrut Greenwood sebagai pemain pinjaman. Pelatih Getafe, Jose Bordalas, juga mengklarifikasi ucapannya dan meminta maaf kepada Jude Bellingham terkait Greenwood.

Baca Juga:

Manchester United Masih Berikan Fasilitas Mewah untuk Mason Greenwood

Skuad Liga Champions Manchester United: Ada Jadon Sancho, Tanpa Donny van de Beek

Arsenal 3-1 Manchester United: Mimpi Buruk Red Devils di London Berlanjut

Seperti diketahui, Bordalas sebelumnya menuturkan apabila Greenwood datang ke LaLiga karena dapat rekomendasi dari kompatriotnya yang bermain di Real Madrid, Jude Bellingham.

"Greenwood punya pertemanan dengan Bellingham dan dia direkomendasikan datang untuk bermain di Liga Spanyol," ucap Bordalas sebelumnya. Itu kabarnya membuat perwakilan Bellingham tak senang.

Bordalas mengklarifikasi ucapannya dan meminta maaf kepada Bellingham. Ia menegaskan apabila Greenwood datang karena Getafe tertarik kepadanya.

"Saya ingin menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi. Saya bilang Mason Greenwood datang ke Getafe karena sudah berbicara dengan Bellingham," papar Bordalas dikutip dari Dailymail.

"Telah diklarifikasi kepada saya bahwa bukan itu masalahnya. Saya minta maaf. Mason tiba dengan cara yang berbeda. Itu adalah minat kami dan mereka menawarkannya kepada saya dan kami sangat tertarik. Saya hanya ingin mengklarifikasi, itu bukan niat buruk."

Sementara itu terkait nyanyian buruk fans Osasuna kepada Greenwood, pelatih Osasuna, Jagoba Arrasate, menilainya sebagai suatu hal yang buruk dan tidak perlu dilakukan.

"Sangat buruk juga (teriakan fans Osasuna untuk Greenwood). Dia adalah seorang pemain dan pada akhirnya, hukum akan menentukan sisanya. Dia adalah pemain hebat dan pada akhirnya, dia akan sangat berguna bagi Getafe," ucap Arrasate.

"Tetapi jika kita berbicara tentang lagu, wajar jika membicarakan semuanya, bukan hanya lagu yang Anda minati."

Mason Greenwood Getafe LaLiga
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.110

Bagikan