Manchester United Masih Berikan Fasilitas Mewah untuk Mason Greenwood

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 September 2023
Manchester United Masih Berikan Fasilitas Mewah untuk Mason Greenwood
Mason Greenwood (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United rupanya masih peduli dengan pemain muda asal Inggris, Mason Greenwood. The Red Devils dikabarkan memberikan fasilitas mewah untuk sang pemain kendati saat ini sedang dipinjakan ke Getafe.

Manchester United menghadapi situasi sulit terkait Mason Greenwood. Meski tuntutan atas kasus kekerasan dan pemerkosaan telah dibatalkan pengadilan, tetapi desakan untuk mendepak Greenwood masih nyaring terdengar.

Akhirnya, Manchester United mengambil pilihan melepas Greenwood ke Getafe. Bukannya secara permanen, tetapi hanya peminjaman.

Baca Juga:

Harry Maguire dan Jonny Evans Tidak Pantas Memperkuat Manchester United

Skuad Liga Champions Manchester United: Ada Jadon Sancho, Tanpa Donny van de Beek

Arsenal 3-1 Manchester United: Mimpi Buruk Red Devils di London Berlanjut

Kabarnya, Man United masih punya harapan besar kepada Greenwood sambil menunggu tekanan dari publik mereda.

"Greenwood gabung Getafe dengan status pinjaman. Langkah itu memungkinkan Greenwood untuk membangun kembali kariernya di luar Manchester United. Klub akan selalu memberikan dukungan kepada Greenwood dan keluarganya pada masa transisi," tulis Man United.

Menurut laporan The Sun, Manchester United juga masih mengeluarkan sejumlah uang untuk Greenwood. Man United menghabiskan dana Rp150 juta per bulan untuk memberikan Greenwood villa mewah dekat pusat latihan Getafe.

Villa tersebut terletak di kawasan bintang lima Spanyol, La Finca. Man United berharap Greenwood mendapatkan privasi dan keamanan.

Selain itu, Man United juga masih membayar sebagian gaji Greenwood. The Red Devils menghabiskan dana 75 ribu pounds per pekan.

Mason Greenwood Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.539

Bagikan