Serie A

Mason Greenwood Akan Membuat Lini Depan Juventus Mengerikan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Maret 2024
Mason Greenwood Akan Membuat Lini Depan Juventus Mengerikan
Mason Greenwood (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero, mengomentari masa depan Mason Greenwood yang masih abu-abu. Menurutnya, pemain asal Inggris itu cocok memperkuat Juventus.

Mancester United memilih meminjamkan Mason Greenwood ke Getafe pada musim ini. Hal itu tidak terlepas dari penolakan publik Inggris kepada pemain 22 tahun tersebut. Padahal, Mason Greenwood telah dinyatakan tidak bersalah.

Manchester United dikabarkan ingin menjual Greenwood karena sadar suara penolakan akan tetap terdengar. The Red Devils memasang banderol 40 juta euro untuk sang striker.

Baca Juga:

Rumor Transfer: Juventus Bidik Mason Greenwood, Manchester United Ingin Gleison Bremer

Southgate Akan Dipandang bak Hodgson di Liverpool jika Melatih Manchester United

Gareth Southgate Buka Suara soal Gosip Tukangi Manchester United

Satu di antara tim yang tertarik dengan Greenwood adalah Juventus. La Vecchia Signora ingin berinvestasi pada pemain depan untuk semakin memperkuat tim.

Langkah tersebut didukung Sergio Romero. Ia melihat Greenwood bisa sukses di Juventus.

"Saya meyakini Greenwood bisa bermain untuk tim-tim besar, termasuk Juventus," tegas Romero menurut laporan Gazzetta dello Sport.

Sebelumnya, Greenwood sempat diisukan menjadi target Barcelona. Namun, Barca putar balik setelah mendengar harga Greenwood.

"Bayangkan, Juventus punya trisula maut yang berisikan Greenwood, Dusan Vlahovic, dan Chiesa. Itu akan menjadi tiga penyerang yang super."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Meskipun tidak pernah bermain di kompetisi resmi selama satu tahun, tetapi Mason Greenwood tetap tampil apik di Getafe. Ia telah menorehkan delapan gol dan lima assist dalam 27 pertandingan musim ini.

Mason Greenwood Breaking News Serie a Juventus Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan