Masa Depan Menggantung, Harry Kane Masih Diandalkan Tottenham Hotspur

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 07 Agustus 2023
Masa Depan Menggantung, Harry Kane Masih Diandalkan Tottenham Hotspur
Harry Kane dan Ange Postecoglou (twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur masih belum jelas. Meski demikian, manajer Tottenham Hotspur Ange Postecoglou menegaskan bahwa Kane masih menjadi bagian dari timnya.

Postecoglou menjelaskan situasi Kane yang terus diburu Bayern Munchen di bursa transfer. Sang manajer menjelaskan saat ini penyerang berusia 30 tahun itu akan tetap dimainkan selama belum resmi dijual.

"Saya bekerja dengan apa yang ada di depan saya. Anda bisa melihat bahwa Harry Kane terlibat dengan apa yang kami lakukan dan kami akan terus melakukannya kecuali ada perubahan," ujar sang manajer dikutip Evening Standard.

Baca Juga:

Kalahkan Bayern Munchen, Arsenal Terdepan Rekrut Kiper Brentford

Update Transfer: Tottenham Putuskan Nasib Harry Kane, Atalanta Usik Rencana Inter

Risiko bagi Arsenal jika Rekrut David Raya

Dalam laga pramusim Tottenham melawan Shakhtar Donetsk, Kane dimainkan sejak menit pertama. Pada laga yang dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu, (6/8) terebut Kane mencetak empat gol dalam kemenangan 5-1.

Sepanjang jendela transfer pemain, Kane selalu menjadi sorotan. Terlebih setelah sebelumnya kapten timnas Inggris itu dikabarkan enggan memperpanjang kontrak bersama Spurs yang habis Juni 2024.

Tidak pelak Kane menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Salah satunya Bayern Munchen yang mencoba memboyong Kane ke Allianz Arena dan telah mengajukan tiga kali penawaran.

Terakhir, Munchen menyodorkan tawaran sebesar 86 juta poundsterling atau sekitar Rp1,6 triliun. Namun bos besar Spurs Daniel Levy belum memberikan respons. Kabarnya Tottenham hanya bersedia melepas Kane jika ada yang menawar senilai 100 juta pounds.

Terkait polemik transfer seputar Kane, Postecoglou tidak mau terlalu memikirkannya. Pelatih asal Yunani itu yakin Kane profesional dan masih bisa mengandalkannya.

"Saya tidak berpikir mempertanyakan itu (profesionalisme Kane). Sepanjang kariernya, dia telah menunjukkan hal itu," ujar sang manajer.

"Saya akan menghadapi kebutuhan untuk menggantikan Kane ketika waktunya tiba."

"Saya selalu memiliki rencana cadangan, baik untuk Kane atau siapa pun, tidak ada jaminan tentang siapa pun," tutur Postecoglou.

Tottenham Hotspur Ange Postecoglou Harry Kane Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan