Premier League

Martin Odegaard, Sosok Kunci Penjaga Stabilitas Arsenal

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 04 April 2024
Martin Odegaard, Sosok Kunci Penjaga Stabilitas Arsenal
Martin Odegaard (x/arsenal)


BolaSkor.com - Manajer Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan kapten timnya Martin Odegaard mempunyai peran kunci untuk meningkatkan hubungan tim.

Peran yang diemban Odegaard di luar lapangan dinilai Arteta menjadi salah satu faktor kunci menjaga stabilitas dan performa hingga bersaing di perebutan gelar Premier League musim ini.

"Odegaard pemain yang sangat penting. Kami membutuhkan keseimbangan itu dan juga chemistry yang dimiliki pemain tertentu karena begitulah cara mereka berlatih juga, dan bagaimana kami membangun koneksi dan hubungan itu," ujar Arteta di laman resmi Arsenal.

Baca Juga:

Hasil Premier League: Arsenal Geser Liverpool, Man City Gilas Aston Villa

Jika Ingin Jadi Juara Premier League, Arsenal Wajib Sapu Bersih Laga Tersisa dengan Kemenangan

Mati Kutu Lawan Arsenal, Erling Haaland bak Pemain League Two

"Martin ada di sana untuk menghubungkan semuanya dengan baik dalam cara kami bermain."

Menurut Arteta, mantan pemain Real Madrid tersebut mempunyai standar yang begitu tinggi sehingga dapat memacu rekan-rekanya untuk menunjukkan performa yang impresif di dalam lapangan.

"Dia membuat langkah besar, kehadirannya, cara dia berperilaku di depan kelompok dan standar yang dia tetapkan luar biasa. Dia punya banyak pemain juga untuk mendukungnya dan sisanya untuk mengikutinya," kata Arteta.

Saat ini Arsenal berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 68 poin dari 30 pertandingan atau unggul satu poin atas Liverpool dan Manchester City yang sama-sama mengoleksi 67 poin.

Arsenal Martin Odegaard Breaking News Mikel Arteta
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.143

Bagikan