Hasil Pertandingan

Hasil Premier League: Arsenal Geser Liverpool, Man City Gilas Aston Villa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 April 2024
Hasil Premier League: Arsenal Geser Liverpool, Man City Gilas Aston Villa
Arsenal Vs Luton Town (Twitter)

BolaSkor.com - Premier League 2023-2024 telah menghelat sejumlah pertandingan pada Kamis (4/4) dini hari WIB. Hasilnya, Arsenal mengalahkan Luton Town dan Manchester City menekuk Aston Villa.

Arsenal meraih kemenangan 2-0 melawan Luton pada pertandingan pekan ke-30 Premier League musim ini. Seluruh gol The Gunners tercipta pada babak pertama.

Tampil di Emirates Stadium, Arsenal sangat menguasai jalannya pertandingan. Pasukan Mikel Arteta itu mencatatkan penguasaan bola hingga 59 persen. Selain itu, Arsenal melepaskan 13 tembakan sepanjang laga.

Baca Juga:

Jika Ingin Jadi Juara Premier League, Arsenal Wajib Sapu Bersih Laga Tersisa dengan Kemenangan

Striker Bidikan Arsenal dan Tottenham, Alexander Isak Tidak Dilepas Newcastle United

Mati Kutu Lawan Arsenal, Erling Haaland bak Pemain League Two

Gol pertama Arsenal lahir pada menit ke-24. Umpan Kai Havertz diselesaikan Martin Odegaard dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Arsenal menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-44. Bermaksud menghalau bola yang datang dari sisi kiri, Daiki Hashioka justu mencetak gol bunuh diri.

Tambahan tiga poin membuat Arsenal menggeser Liverpool yang ada di puncak klasemen. Saat ini, The Gunners unggul satu angka dari Liverpool yang belum melakoni laga pekan ke-30.

Beralih ke pertandingan lainnya, Manchester City menuai kemenangan telak 4-1 kontra Aston Villa, di Etihad Stadium. Hasil itu terus menjaga asa The Citizens bersaing di papan atas.

Phil Foden menjadi bintang tuan rumah setelah mencetak hat-trick. Pemain tim nasional Inggris itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-45+1, menit ke-62', dan menit ke-69. Sementara itu, satu gol lainnya dikreasikan Rodri ketika laga berjalan 11 menit.

Aston Villa yang hanya menguasai bola sebanyak 32 persen membalasnya satu kali melalui gol Jhon Duran pada menit ke-20.

Kini, Man City tetap pada posisi ketiga klasemen sementara. Namun, perolehan poin Erling Haaland dan kawan-kawan sama dengan Liverpool, yakni 67.

Berikut hasil pertandingan Premier League:

Arsenal 2-0 Luton
Brentford 0-0 Brighton
Manchester City 4-1 Aston Villa

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Arsenal Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan