Ligue 1

Marseille Vs PSG: Ketika Kylian Mbappe Kesal Diganti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 April 2024
Marseille Vs PSG: Ketika Kylian Mbappe Kesal Diganti
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menunjukkan rasa kekesalannya usai diganti pada laga melawan Olympique Marseille. Meski demikian, sang pelatih, Luis Enrique, menegaskan apa yang dilakukan adalah demi kepentingan PSG.

Paris Saint-Germain menekuk Marseille dengan skor 2-0 pada laga lanjutan Ligue 1, di Orange Velodrome, Senin (1/4) dini hari WIB. Meski bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-40, tetapi gol Vitinha (53') dan Goncalo Ramos (85') membawa PSG membawa pulang tiga poin.

Baca Juga:

Samai Thierry Henry, Kini Kylian Mbappe Kejar Antoine Griezmann

Sinyal Kylian Mbappe Berlabuh di Real Madrid Makin Kuat

Diisukan Gabung Madrid, Kylian Mbappe Akan Lebih Sering Bermain di Spanyol

Namun, kemenangan itu diwarnai ketegangan. Sebab, Luis Enrique memutuskan mengganti Kylian Mbappe dengan Goncalo Ramos pada menit ke-65.

Mbappe terlihat terkejut dan kesal dengan keputusan tersebut. Ia sulit menerima karena ingin bermain lebih lama.

Ini bukan pertama kalinya Kylian Mbappe diganti pada pertengahan pertandingan. Enrique menegaskan jika keputusan tersebut untuk membuat PSG terbiasa tanpa Mbappe yang akan hengkang pada akhir musim ini.

Terkait sikap Mbappe yang menunjukkan penolakan, Enrique menegaskan akan tetap melakukannya lagi. Ia meyakini jika pilihannya sudah tepat dan demi kepentingan tim.

"Orang-orang tidak setuju dengan keputusan saya? Saya tidak peduli," tegas sang pelatih setelah pertandingan menurut laporan Fabrizio Romano.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Saya adalah manajernya. Saya membuat keputusan pada setiap minggu. Saya melakukan yang terbaik untuk PSG. Saya akan melakukan ini sampai hari terakhir di Paris," ujar sang pelatih.

Menurut laporan yang beredar, Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid setelah kontraknya berakhir musim ini. Madrid dan Mbappe sudah memasuki tahap akhir dalam negosiasi kontrak.

PSG Paris Saint-Germain Kylian Mbappe Breaking News Ligue 1
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan