Marcus Rashford Tidak Pantas Jadi Kapten Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 September 2023
Marcus Rashford Tidak Pantas Jadi Kapten Manchester United
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Pernyataan tegas diutarakan legenda Manchester United, Paul Scholes. Menurutnya, Marcus Rashford bukanlah pilihan untuk menjadi kapten Setan Merah.

Manchester United melakukan pergantian kapten pada musim ini. Harry Maguire kehilangan jabatannya setelah tidak menjadi pilihan utama.

Sejumlah nama pun mulai bermunculan untuk mengambil tongkat estafet. Satu di antaranya adalah Marcus Rashford yang merupakan jebolan akademi. Pemain asal Inggris itu dianggap sudah mengetahui banyak hal soal Man United.

Baca Juga:

Harry Maguire dan Jonny Evans Tidak Pantas Memperkuat Manchester United

Skuad Liga Champions Manchester United: Ada Jadon Sancho, Tanpa Donny van de Beek

Arsenal 3-1 Manchester United: Mimpi Buruk Red Devils di London Berlanjut

Meski demikian, Rashford akihrnya tidak dipilih Erik ten Hag. Menanggapi keputusan sang pelatih, Scholes menganggap Ten Hag telah mengambil pilihan yang tepat.

"Saya tahu ketika Harry Maguire kehilangan jabatan kapten, orang-orang akan mulai membicarakan Marcus Rashford. Namun, saya tidak pernah melihatnya seperti itu," ungkap Scholes di FIVE YouTube Show.

"Saya memang tidak mengenalnya di ruang ganti. Namun, dia bukanlah seorang yang saya lihat sebagai kapten."

Akhirnya, Bruno Fernandes yang terpilih sebagai pemimpin Man United. Scholes merasa, Fernandes memang layak jadi pemimpin Setan Merah.

"Bruno Fernandes yang bisa melakukannya. Sekarang ada cukup banyak pemain yang bisa jadi pemimpin di dalam tim. Contohnya adalah Raphael Varane yang menjadi pemenang Piala Dunia dan Casemiro yang berasal dari Real Madrid."

"Sekarang ada tiga hingga empat pemain yang mampu menjadi kapten. Menurut saya, Bruno Fernandes mungkin adalah pilihan yang tepat karena memang dirinya yang diperhatikan," papar Scholes.

Manchester United Marcus Rashford
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan