Marcus Rashford Ketahuan Dugem, Respons Erik Ten Hag Mengejutkan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 04 November 2023
Marcus Rashford Ketahuan Dugem, Respons Erik Ten Hag Mengejutkan
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, membenarkan kabar jika Marcus Rashford menggelar pesta setelah kalah pada laga derby melawan Manchester City. Menariknya, Ten Hag memberikan maaf untuk sang striker.

Marcus Rashford mendapatkan sorotan setelah Manchester United kalah 0-3 dari Manchester City di Old Trafford. Sang pemain justru mendatangi klub malam untuk berpesta hingga subuh.

Menurut kabar yang beredar, Rashford adalah orang yang mengadakan pesta tersebut. Tadinya, pesta itu ditujukan untuk merayakan kemenangan The Red Devils pada laga derby. Namun, hasil di lapangan berkata lain.

Baca Juga:

Pemain Manchester United Juga Harus Bertanggung Jawab atas Keterpurukan Klub

Pemain Manchester United Malas Berlari

Manchester United Angin-anginan, Posisi Erik Ten Hag Tetap Aman

Tindakan Rashford tersebut sampai ke telinga Erik ten Hag. Sang pelatih sadar apa yang dilakukan Rashford itu salah.

"Saya mengetahuinya. Saya juga berbicara dengannya soal hal itu. Tidak bisa diterima," tegas Erik ten Hag menurut laporan Fabrizio Romano.

Menariknya, Ten Hag dengan cepat memberikan maaf untuk Rashford. Hal yang sama tidak terjadi dalam kasus Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho. Ketika itu, kedua pihak terlibat perang dingin yang panjang.

"Rashford meminta maaf, itu saja. Ini adalah masalah internal," urai Ten Hag.

"Dia sangat termotivasi untuk memperbaiki keadaan. Dia membuat kesalahan, tetapi sepenuhnya bersama kami. Semuanya baik-baik saja."

Berikutnya, Manchester United akan bertandang ke markas Fulham pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (4/11). Man United butuh kemenangan untuk beranjak dari posisi kedelapan.

Marcus Rashford Breaking News Manchester United Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan