Marcus Rashford Dihujani Kritik, Erik Ten Hag Pasang Badan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 November 2023
Marcus Rashford Dihujani Kritik, Erik Ten Hag Pasang Badan
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, membela striker andalannya, Marcus Rashford, yang sedang menerima sejumlah kritik. Ten Hag meminta semua pihak untuk percaya kepada Rashford.

Marcus Rashford adalah andalan di lini depan Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. Ia sempat mencapai bentuk permainan terbaik pada musim lalu di bawah tangan dingin Erik ten Hag.

Baca Juga:

Pemain Manchester United Juga Harus Bertanggung Jawab atas Keterpurukan Klub

Fulham 0-1 Manchester United: Gol Telat Fernandes Selamatkan Wajah Setan Merah

Manchester United Angin-anginan, Posisi Erik Ten Hag Tetap Aman

Sayangnya, sejauh musim ini berjalan, ketajaman Rashford menghilang. Penyerang 26 tahun itu baru mencatatkan satu gol dari 14 pertandingan.

Padahal, ketajaman Rashford sangat diharapkan. Apalagi, lini depan Setan Merah juga sedang bermasalah. Jadon Sancho dan Antony berkutat dengan masalah pribadi. Sementara itu, proses adaptasi Rasmus Hojlund belum berjalan dengan baik.

Meski demikian, keyakinan Erik ten Hag kepada Rashford tidak pernah pudar. Ia meyakini Rashford akan segera mencetak banyak gol.

"Marcus Rashford sangat berkomitmen untuk Manchester United, percayalah," kata Erik ten Hag.

"Dia menginvestasikan kerja keras dalam latihan untuk kembali ke performa terbaik. Dia 100 persen siap untuk hari ini (kontra Copenhagen, red)," urai sang manajer.

Berdasarkan kabar yang berembus di Inggris, meskipun sektor serang sedang bermasalah, Manchester United tidak berniat mencari striker anyar. Fokus Man United di jendela transfer berikutnya adalah menggaet bek tengah baru.

Manchester United Breaking News Marcus Rashford Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan