Marcus Rashford Bakal Lebih Kompetitif jika Manchester United Rekrut Victor Osimhen

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 23 Juni 2023
Marcus Rashford Bakal Lebih Kompetitif jika Manchester United Rekrut Victor Osimhen
Victor Osimhen (Twitter)

BolaSkor.com - Lini depan menjadi salah satu area yang fokus dibenahi Manchester United di bursa transfer musim panas 2023. Red Devils dikaitkan dengan beberapa penyerang seperti Harry Kane, Rasmus Hojlund, Goncalo Ramos, dan Victor Osimhen.

Belum ada yang kongkrit dari kabar pendekatan tim besutan Erik ten Hag kepada salah satu penyerang tersebut. Kendati demikian tambahan penyerang memang dibutuhkan Man United setelah ditinggal Cristiano Ronaldo.

Satu slot juga tersedia kembali karena Wout Weghorst tak akan dipermanenkan kontraknya pasca dipinjam dari Burnley. Sementara penyerang lainnya, Anthony Martial kerap cedera dan menyisakan Marcus Rashford sebagai satu-satunya penyerang andalan.

Tak ayal Man United butuh penyerang nomor 9 atau pendulang gol handal. Melihat situasi tersebut mantan pemain Man United, Mikael Silvestre, menilai Victor Osimhen ideal untuk direkrut. Ia memiliki karakter dan mentalitas yang tepat untuk Man United, plus Osimhen dapat membuat Rashford semakin kompetitif.

Baca Juga:

Penawaran Kedua Ditolak Chelsea, Manchester United Belum Menyerah Kejar Mason Mount

Soal Mason Mount, Chelsea Hanya Butuh Beberapa Jam untuk Tolak Tawaran Kedua Man United

Anthony Martial Disarankan Tinggalkan Man United, Bangkitkan Karier di Lyon

"Saya ingin melihat Osimhen dari Napoli di Manchester United. Saya pikir karakteristik dan kekuatan mentalnya akan cocok dengan United," papar Silvestre kepada FourFourTwo.

"Dia akan memberi para striker dorongan dan bersaing dengan Marcus Rashford untuk mendapatkan tempat di depan. Dia juga bisa bermain bersamanya dan akan menjadi tambahan yang bagus."

Musim lalu, Osimhen (24 tahun) membantu Napoli memenangi trofi Serie A dengan torehan 26 gol di liga. Harganya tidak akan murah dan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, disinyalir tak menjualnya di bawah 100 juta euro.

Pendapat yang sama juga dituturkan mantan pemain Man United lainnya, Rio Ferdinand. Selain berbicara soal Osimhen, Man United juga disarankan memboyong Kane.

"Saya akan mengontrak Kane dalam sekejap, dia tidak terdeteksi karena (Erling) Haaland, tetapi saya tidak menunggu dan bermain game (menanti penyerang baru) di bulan Juli," imbuh Ferdinand.

"Jika dia mengatakan tidak, saya akan langsung beralih ke Osimhen. Bahkan jika dia seharga 150 juta poundsterling, lakukanlah. Lihatlah pasar. Siapa lagi yang ada? Tidak ada yang siap," urainya.

Victor Osimhen Transfer Isu Transfer Bursa transfer Napoli Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.328

Bagikan