LaLiga

Marcos Alonso Bulatkan Tekad Tinggalkan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 April 2024
Marcos Alonso Bulatkan Tekad Tinggalkan Barcelona
Marcos Alonso (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona akan kehilangan satu bek pada akhir musim ini. Marcos Alonso dikabarkan telah memutuskan untuk angkat kaki ketika kontraknya berakhir pada Juni 2024.

Barcelona mendatangkan Marcos Alonso dari Chelsea pada musim panas 2022. Ketika itu, Barca tidak perlu mengeluarkan biaya transfer karena kontrak sang pemain dengan The Blues telah usai.

Baca Juga:

Barcelona Tolak Tawaran Rp3,4 Triliun dari PSG untuk Lamine Yamal

Laporta Yakin Cancelo, Felix, dan De Jong Tidak Meninggalkan Barcelona

Panaskan Rumor, Luis Enrique Tak Tutupi Keinginan Kembali Melatih Barcelona

Namun, Alonso tidak mendapatkan menit bermain yang cukup. Faktor cedera juga turut andil di dalam minimnya jumlah penampilan Alonso bersama Barcelona.

Pada musim ini, Alonso baru bermain dalam tujuh pertandingan. Sebagian besar di antaranya Alonso masuk sebagai pemain cadangan. Dari kesempatan itu, Alonso belum mengemas assist atau gol.

Kondisi tersebut membuat Alonso ingin hengkang. Ia merasa kariernya bisa terus merosot jika bertahan di Barcelona. Walhasil, pemain 33 tahun itu akan pergi pada akhir musim ini.

Menurut Fabrizio Romano, Barcelona sangat menghormati Alonso. Namun, keputusan Alonso meninggalkan Barcelona sudah bulat. Kepergian Alonso akan membuat Barcelona berhemat dari sisi gaji.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Sementara itu, Barcelona juga berpeluang kehilangan Sergi Roberto dengan status bebas transfer pada akhir musim ini. Namun, keputusan Sergi Roberto masih bisa berubah, tergantung pada masa depan Xavi Hernandez.

Marcos Alonso Breaking News Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.499

Bagikan