Laporta Yakin Cancelo, Felix, dan De Jong Tidak Meninggalkan Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 23 Maret 2024
Laporta Yakin Cancelo, Felix, dan De Jong Tidak Meninggalkan Barcelona
Joao Cancelo dan Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, meyakinkan fans mengenai kekhawatiran mereka terkait nasib masa depan tiga pemain dalam skuad terkini: Joao Felix, Joao Cancelo, dan Frenkie de Jong.

Dalam kondisi finansial saat ini, kekhawatiran itu semakin besar terjadi karena Barcelona harus menjual terlebih dahulu sebelum merekrut pemain baru. Apalagi, Xavi Hernandez juga memutuskan mundur di akhir musim.

Kasus De Jong berbeda dari Felix dan Cancelo. Duo Joao tersebut berstatus pinjaman dari Atletico Madrid dan Manchester City. Mempermanenkan keduanya akan sulit, sebab banderol mereka tinggi dan finansial Barcelona saat ini tidak ideal.

Kendati demikian, Laporta yakin klub pemilik kedua pemain tersebut mengizinkan mereka dipinjamkan kembali musim depan, meski ia juga sadar akan ada negosiasi ulang dan juga perubahan kesepakatan, baik dari sisi gaji atau uang transfer.

Baca Juga:

Butuh Uang, Barcelona Akan Jual Empat Pemain

Barcelona Urungkan Niat Rekrut Mason Greenwood

Mempertanyakan Sumbangsih Raphinha untuk FC Barcelona di Liga Champions

"Saya pikir mereka akan melanjutkannya. Saya harap Atletico Madrid tidak keberatan dengan Joao Felix yang terus bersama kami, dan saya rasa City juga tidak keberatan," yakin Laporta dikutip dari Football-Espana.

"Kami memiliki agen di sana yang menangani masalah ini, Jorge Mendes, dan dia tahu niat kami untuk terus bersama para pemain."

"Apa yang saya tidak bisa beritahukan kepada Anda sekarang, karena itu akan sangat bergantung pada jumlahnya, adalah apakah kami akan menandatanganinya atau memperpanjang pinjaman. Ini pasti akan menjadi perpanjangan dari penugasan yang sudah menetapkan harga."

Berbeda dengan Felix dan Cancelo, De Jong dirumorkan hengkang seiring ketertarikan dari Manchester United. Terlebih, kabarnya De Jong tidak terima dengan potongan gaji yang diterimanya. Namun, Laporta membantahnya.

"Frenkie de Jong sangat bahagia di sini. Hal terakhir yang dia inginkan adalah meninggalkan Barcelona. Dia selalu mengatakan kepada saya bahwa dia senang berada di Barca dan kami juga senang dengan Frenkie. Saya sama sekali tidak khawatir dengan masa depannya," pungkas Laporta.

Barcelona FC Barcelona Joao Felix Joao Cancelo Frenkie de Jong
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.364

Bagikan