Butuh Uang, Barcelona Akan Jual Empat Pemain

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 21 Maret 2024
Butuh Uang, Barcelona Akan Jual Empat Pemain
Raphinha (twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan akan menjual empat pemain pada bursa transfer musim panas mendatang untuk menambah pemasukan mereka.

Dikutip dari laman Football Espana, keempat pemain tersebut adalah Raphinha, Jules Kounde, Andreas Christensen, dan Ronald Araujo.

Diperkirakan Barcelona akan mendapatkan banyak dana segar jika mampu menjual Jules Kounde serta Raphinha.

Kedua pemain diyakini Barcelona tak akan menemui kesulitan untuk menjual dua pemain tersebut, terlebih dikabarkan baik Kounde atau Raphinha sudah diincar oleh klub lain.

Baca Juga:

Bek Muda Barcelona Laris Manis

Barcelona Urungkan Niat Rekrut Mason Greenwood

Mempertanyakan Sumbangsih Raphinha untuk FC Barcelona di Liga Champions

Jules Kounde (twitter)

Kounde dikabarkan menarik perhatian raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG), terlebih pemain tersebut dalam beberapa waktu terakhir tengah mengalami kenaikan performa.

Kounde oleh PSG akan diproyeksikan sebagai rencana cadangan jika gagal mendapatkan wonderkid Lille Leny Yoro yang juga merupakan incaran dari Real Madrid.

Sementara itu, Raphinha dilaporkan telah menarik perhatian beberapa klub asal Arab Saudi, sedangkan Ronald Araujo dikabarkan diminati oleh Bayern Munchen.

Meski telah memasukkan empat nama tersebut ke dalam daftar penjualan, belum tentu mereka menyetujui langkah tersebut, namun diperkirakan hanya Christensen dan Araujo yang akan sepakat.

LaLiga Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan