LaLiga

Bek Muda Barcelona Laris Manis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 Maret 2024
Bek Muda Barcelona Laris Manis
Mikayil Faye (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang muda Barcelona, Mikayil Faye, dikabarkan punya banyak peminat. Jika tawaran yang diberikan sesuai dengan keinginan Barca, Faye diprakirkan akan berganti klub pada jendela transfer musim panas mendatang.

Mikayil Faye merupakan pemain yang tiba pada musim panas lalu. Ia didatangkan dari klub divisi dua Kroasia, NK Kustosija, dengan mahar 1,7 juta euro.

Baca Juga:

Atletico Madrid Vs Barcelona, Motivasi Ekstra Joao Felix

Barcelona Urungkan Niat Rekrut Mason Greenwood

Mempertanyakan Sumbangsih Raphinha untuk FC Barcelona di Liga Champions

Penampilan Mikayil Faye terlihat semakin matang. Ia dianggap punya kemampuan teknis dan juga kecepatan. Hal tersebut sangat berguna bagi perannya sebagai palang pintu.

Namun, Barcelona berpeluang kehilangan talenta mudanya tersebut. Sebab, Barca diyakini akan melepas sejumlah pemain demi memperbaiki neraca keuangan dan Faye menjadi satu di antara opsinya.

Pada jendela transfer musim dingin awal tahun ini, Barcelona telah menolak tawaran 9 juta euro dari RC Lens. Namun, keteguhan Barca mempertahankan Mikayil Faye akan mendapatkan ujian besar karena peminat jadi lebih banyak.

Menurut laporan Sport, Tottenham Hotspur tertarik dengan Mikayil Faye. Fabrizio Romano menambahkan, Ajax Amsterdam, Girona, dan OGC Nice juga jatuh hati. Selain itu, Lens diyakini akan kembali dalam meja negosiasi.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Menilik situasi saat ini, Barcelona berpeluang besar melakukan cuci gudang pada sektor bek tengah. Barca punya banyak pemain pada posisi itu, yakni nigo Martinez, Ronald Araujo, Andreas Christensen, Jules Kounde dan Pau Cubarsi. Selain itu, Eric Garcia dan Clement Lenglet juga akan kembali dari peminjaman.

Mikayil Faye Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan