LaLiga

Barcelona Tolak Tawaran Rp3,4 Triliun dari PSG untuk Lamine Yamal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Maret 2024
Barcelona Tolak Tawaran Rp3,4 Triliun dari PSG untuk Lamine Yamal
Lamine Yamal (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengklaim telah menolak tawaran fantastis untuk bintang muda mereka, Lamine Yamal. Kabarnya, Paris Saint-Germain melepaskan tawaran 200 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun untuk mendapatkan pemain tim nasional Spanyol itu.

Lamine Yamal adalah talenta berikutnya yang lahir dari akademi Barcelona, La Masia. Meski baru berusia 16 tahun, tetapi ia sudah dipromosikan secara reguler ke tim senior sejak tahun lalu.

Pada musim ini, Yamal telah tampil dalam 39 pertandingan. Sang striker mengemas enam gol dan tujuh assist.

Baca Juga:

Laporta Yakin Cancelo, Felix, dan De Jong Tidak Meninggalkan Barcelona

Panaskan Rumor, Luis Enrique Tak Tutupi Keinginan Kembali Melatih Barcelona

Barcelona Tidak Buru-buru Cari Pengganti Xavi Hernandez

Penampilan tersebut membuat Yamal jadi buruan tim-tim besar Eropa. Apalagi, menjual Yamal bisa jadi solusi untuk Barcelona yang sedang mengalami kesulitan keuangan.

Satu di antara tim yang serius memburu Yamal adalah Paris Saint-Germain. Les Parisiens menilai, Yamal adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Kylian Mbappe.

PSG terlihat ngotot untuk mendapatkan Yamal. Bahkan, PSG tidak ragu mengirimkan tawaran mencapai 200 juta euro untuk menggaet top skor Euro U-17 2023 tersebut.

Namun, Barcelona telah menolak tawaran PSG. Bagi Barcelona, Yamal adalah pemain yang tidak tersentuh.

"Kami mendapatkan tawaran untuk pemain seperti Lamine Yamal sebesar 200 juta euro. Namun, kami menolaknya," ungkap Joan Laporta menurut laporan Marca.

"Sebab, kami punya kepercayaan penuh kepada pemain tersebut, kepada proyeksinya, dan kami tidak punya keharusan untuk menjualnya," sambung sang presiden.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Laporta menegaskan, Barcelona dalam jalur yang benar untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Dengan begitu, tidak ada pemain penting yang perlu dijual.

"Kami sedang dalam proses pemulihan ekonomi dan telah melihat akhir dari permasalahan ini," timpal Laporta.

"Tentu saja ketika seorang ingin hengkang, kami tidak akan menghentikannya. Namun, saya tidak khawatir sama sekali dengan itu. Kami ingin mempertahankan skuad yang sama," ujar Laporta.

Lamine Yamal Barcelona Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.699

Bagikan