Marcelo Brozovic Gabung Al Nassr, Inter Langsung Kejar Davide Frattesi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 30 Juni 2023
Marcelo Brozovic Gabung Al Nassr, Inter Langsung Kejar Davide Frattesi
Marcelo Brozovic (Twitter)

BolaSkor.com - Gelombang kedatangan pemain dari liga-liga top Eropa ke Saudi Pro League terus berlanjut. Kali ini, giliran gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, yang bergabung dengan Al Nassr.

Didatangkan dari Dinamo Zagreb pada 2015, Marcelo Brozovic menjadi pilar di lini tengah Inter hingga saat ini. Gelandang asal Kroasia itu berperan untuk menjaga kedalaman di sektor tengah.

Kini, Brozovic siap memulai petualangan baru. Ia akan bergabung dengan Al Nassr.

Sejatinya, negosiasi Brozovic menuju Al Nassr tidak mulus. Meskipun Al Nassr telah mencapai kesepakatan dengan Inter, tetapi tidak dengan Brozovic. Alasan utamanya adalah nilai gaji.

Baca Juga:

Reaksi Dunia Sepak Bola Terkait Kabar Meninggalnya Silvio Berlusconi

Inter Sepakat dengan Al Nassr, Kini Bola Ada di Tangan Marcelo Brozovic

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Awalnya, Al Nassr siap memberikan kontrak berdurasi tiga musim dan gaji 20 juta euro per tahun. Namun, Brozovic meminta 10 juta euro lebih mahal.

Akhirnya, setelah serangkaian pembicaraan, Al Nassr dan Brozovic mencapai kesepakatan. Menurut Fabrizio Romano, Epic Brozo akan mendapatkan total 100 juta euro yang terdiri dari gaji selama tiga musim dan kompensasi penandatanganan.

Sementara itu, Inter Milan menerima 23 juta euro dari kesepakatan ini. Nerazzurri akan menggunakan uang tersebut untuk memboyong gelandang anyar.

Pemain yang dituju Inter adalah Davide Frattesi. Inter akan menghubungi Sassuolo untuk melayangkan penawaran resmi setelah Brozovic melakukan tes medis bersama Al Nassr. Inter terlihat unggul dari AC Milan, Juventus, dan AS Roma yang juga tertarik kepada Frattesi.

Masuknya nama Frattesi dalam daftar gelandang incaran Inter memang bisa dipahami. Frattesi merupakan gelandang modern yang memiliki mobilitas tinggi. Ia terbiasa diberi tugas untuk membagi bola. Selain itu, Frattesi juga punya visi bermain yang apik.

Pada musim ini, penggawa timnas Italia itu tampil dalam 36 laga Serie A. Dari kesempatan itu, Frattesi mengemas tujuh gol.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Inter telah mencapai kesepakatan personal dengan sang gelandang. Sementara itu, dengan Sassuolo, Inter telah sepakat dengan mahar 23 juta euro ditambah Samuele Mulattieri.

Inter Milan Davide Frattesi Breaking News Marcelo Brozovic Al-Nassr Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan