Manchester United Vs Middlesbrough: Setan Merah Jarang Kalah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Februari 2022
Manchester United Vs Middlesbrough: Setan Merah Jarang Kalah
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Middlesbrough pada pertandingan putaran keempat Piala FA, di Stadion Old Trafford, Jumat (4/2) waktu setempat. The Red Devils memiliki catatan apik kontra Middlesbrough.

Man United akan memulai perjuangan usai jeda internasional Januari dengan menantang Middlesbrough pada ajang Piala FA. Pada babak sebelumnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menumbangkan Aston Villa.

Kali ini, Man United diunggulkan sebagai pemenang. Terlebih, Man United punya catatan apik dalam sejarah pertemuan kedua tim.

Sejak kalah 4-1 di Riverside Stadium pada Oktober 2005, Man United tidak pernah tumbang dalam 13 pertandingan kontra Middlesbrough di berbagai ajang. Perinciannya adalah delapan menang dan lima imbang di mana duel terakhir terjadi pada Maret 2017.

Baca Juga:

Bastian Schweinsteiger Tuduh Mourinho Alergi Pemain Didikan Guardiola

Beda Nasib 4 Gelandang yang Pernah Dilatih Pep Guardiola dan Jose Mourinho

Mesut Ozil dan 5 Pemain Top Eropa yang Pernah 'Dibekukan' Pelatih Klub

Selain itu, The Red Devils juga meraih 28 kemenangan dalam 31 pertandingan kandang di Piala FA melawan tim dengan kasta di bawah. Bahkan, dalam delapan laga terakhir Man United tidak kebobolan.

Meski demikian, Man United tidak bisa memainkan sejumlah penggawanya. Ralf Rangnick menuturkan, beberapa pemain belum siap beraksi. Kabar baiknya, Paul Pogba sudah pulih.

"Pogba akan menjadi bagian dari tim. Bahkan, dia mungkin akan menjadi starter," jelas Rangnick seperti laporan di laman resmi tim.

"Masih ada beberapa pemain yang absen. Edinson Cavani baru akan bermain pada akhir pekan. Ia menghubungi saya dan bertanya apakah bisa mendapatkan libur satu hari lagi. Saya memberikan izin karena tahu Cavani tidak bisa bermain."

"Victor Lindelof sakit satu pekan ke belakang. Oleh karena itu, dia juga tidak akan bermain. Sementara itu, untuk Lingard, dia bertanya kepada saya apakah bisa mendapatkan libur untuk menjernihkan pikirannya," ungkap sang manajer.

Berikutnya, Manchester United akan menghadapi Burnley pada laga lanjutan Premier League, Rabu (9/3). Kini, Man United menduduki peringkat keempat klasemen sementara dengan 38 poin.

Manchester United Breaking News Piala FA Middlesbrough
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan