Manchester United Terbuka Lepas Jadon Sancho ke Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 Oktober 2023
Manchester United Terbuka Lepas Jadon Sancho ke Juventus
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan tidak keberatan melepas Jadon Sancho ke raksasa Serie A, Juventus. The Red Devils tidak ingin masalah Sancho berlarut-larut dan hanya akan merugikan tim.

Jadon Sancho masih berada di luar skuad Manchester United hingga pekan kedelapan. Sang pemain tidak masuk dalam tim yang berlaga melawan Brentford.

Kabarnya, Erik ten Hag masih belum mau berhubungan kembali dengan Sancho. Kini, Sancho hanya berlatih dengan tim junior tanpa adanya kontak dengan pemain utama Man United. Ia juga dilarang menikmati fasilitas pusat pelatihan Setan Merah.

Baca Juga:

Juventus Belum Siap Bersaing Rebutkan Scudetto

Bukan Empat Besar, Juventus Seharusnya Targetkan Scudetto

Beruntung, AC Milan Bermain di Liga Champions karena Sanksi Juventus

Dengan kondisi itu, sinyal kepergian Sancho dari Old Trafford semakin terlihat. Manchester United diyakini sedang mencari solusi untuk mendepak Sancho secara permanen.

Sayangnya, sejumlah klub yang dikaitkan dengan Sancho pun telah berguguran. Pertama, Borussia Dortmund menegaskan tidak punya niatan balikan dengan Sancho. Sementara itu, klub-klub Arab Saudi dikabarkan telah melupakan Sancho.

Kini, pemain 23 tahun itu dikaitkan dengan bursa transfer Italia. Selain AS Roma, Juventus menjadi satu di antara destinasi yang bisa diperkuat Sancho.

Menurut laporan Teamtalk, Juventus berencana meminjam Sancho pada tengah musim ini. Jika performa Sancho sesuai harapan, Juve berniat memermanenkannya.

Masalahnya, keuangan Juventus tidak akan kuat menanggung gaji Sancho yang tinggi. Oleh karena itu, Bianconeri meminta Man United membayar separuh upah Sancho.

Manchester United dikabarkan tidak keberatan dengan syarat itu. Setan Merah berharap Sancho akan laku pada angka 60 juta euro. Meskipun secara realistis harga Sancho kini hanya 50 persen dari nilai beli yang mencapai 73 juta pounds.

Jadon Sancho Juventus Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan