Manchester United Pilih Altay Bayindir Jadi Pelapis Andre Onana

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Agustus 2023
Manchester United Pilih Altay Bayindir Jadi Pelapis Andre Onana
Altay Bayindir (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan akan kembali mendatangkan penjaga gawang pada jendela transfer musim panas kali ini. Setan Merah sangat dekat untuk mengamankan kiper Fenerbahce, Altay Bayindir.

Sejatinya, Manchester United sudah punya penjaga gawang baru. The Red Devils memboyong Andre Onana dari Inter Milan. Kedatangan Onana adalah permintaan langsung dari Erik ten Hag yang sudah mengenal sang kiper sejak di Ajax Amsterdam.

Baca Juga:

Tottenham 2-0 Man United: Terjungkal untuk Kali Pertama di Markas The Lilywhites

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Diisukan Pindah ke Arab Saudi, Raphael Varane Masih Betah di Manchester United

Namun, Manchester United akhirnya kembali terjun ke lantai bursa transfer untuk mencari pemain baru setelah Dean Henderson ingin hengkang. Kabarnya, ia akan bergabung dengan Crystal Palace.

Tak pelak, Manchester United butuh kiper baru untuk menjadi pelapis Onana.

Setelah melakukan pemantauan kepada sejumlah nama, pilihan Manchester United jatuh kepada Altay Bayindir. Sejumlah kontak pun mulai digencarkan untuk menggaet penjaga gawang 25 tahun tersebut.

Bagi Man United, Bayindir menjadi menarik karena kemampuan dan pengalamannya. Ia sudah memperkuat Fenerbahce sejak musim panas 2019. Selain itu, Bayindir juga memiliki catatan lima caps bersama timnas Turki.

Penampilan Bayindir pada musim lalu juga cukup menjanjikan. Ia tampil dalam 26 pertandingan Super Lig dengan catatan sembilan clean sheet.

Fabrizio Romano mewartakan, Manchester United tidak menemui adangan berarti dalam mencapai kesepakatan dengan Fenerbahce. Kedua pihak sepakat dengan mahar 7 juta euro. Staf Manchester United terlihat sudah berada di Athena untuk melakukan tes medis bersama Bayindir.

Sementara itu, Fenerbahce juga langsung mencari pengganti Bayindir. Kabarnya, Fenerbahce mendekati kiper Dinamo Zagreb dan timnas Kroasia, Dominik Livakovic.

Altay Bayindir Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan